Artis Berinisial EG Ditangkap Karena Sabu-sabu

Dunia hiburan memang tak terlepas dari pengaruh narkotika. Meskipun tidak semua artis terlibat dalam kasus narkoba, namun kali ini EG menambah daftar panjang artis Indonesia yang mendekan di penjara akibat kasus narkoba.

EG menambah daftar panjang artis yang terlibat kasus narkoba- blokbojonegoro.com
EG menambah daftar panjang artis yang terlibat kasus narkoba- blokbojonegoro.com

Sabtu, 1 Agustus 2015, kemarin, Polda Metro Jakarta Selatan menangkap artis berinisial EG yang kedapatan membawa sabu-sabu. Penangkapan tersebut dilakukan di tempat tinggal EG di kawasan Cibubur, Bogor.

Sebelum penangkapan, pihak kepolisisan terlebih dahulu melakukan pengintaian di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, serta mengawasi gerak-gerik EG. Di tempat tersebut, EG diduga melakukan transaksi pembelian sabu-sabu.

Setelah transaksi selesai, EG dibuntuti hingga kerumahnya. Sekitar pukul 00.30 WIB, Polda Metro Jakarta Selatan membekuk EG dirumahnya.

“Dari wilayah Kemang kita kembangkan sampai mengarah ke kawasan Cibubur,” jelas AKB Surawan, Wakapolres Jakarta Selatan.

Dari EG, ia mengaku berhasil mengamankan paket sabu-sabu seberat 0.16 gram yang dilengkapi alat isap.

“Kami mendapatkan sepaket sabu beserta alat isap,” tutupnya.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan