Artis Cantik Aura Kasih Berbagi Tips Atasi Rasa Minder

Penampilan merupakan modal utama bagi para artis. Mereka selalu dituntut agar tampil selalu cantik di depan kamera atau dimanapun mereka berada. Salah satu modal tampil cantik adalah make-up yang selalu ada kemanapun mereka pergi. Hal ini diakui oleh artis cantik Aura Kasih. Aura begitu ia disapa mengaku memiliki beberapa barang yang tak boleh ketinggalan. salah satunya adalah dompet dan bedak.

Aura Kasih ~ beritaenam.com
Aura Kasih ~ beritaenam.com

“Barang yang pasti harus dibawa setiap tur itu, parfum, dompet sama bedak. Kalau bedak suatu saat kalo ada orang yang minta foto atau ada acara yang tiba-tiba mendadak kita bisa bedakan dulu. Kalau dompet kalo mau lagi belanja-belanja sesuatu beli makanan atau apapun itu ga boleh ketinggalan banget.” ujar Aura.

Selain untuk menjaga penampilan, hal itu diakui Aura untuk menambah kesan percaya dirinya untuk bertemu dengan orang terlebih dengan fans. Tidak lucu juga jika saat fans meminta foto bersama penampilan kita urak-urakan. Selain dompet dan bedak, ada satu benda lagi yang wajib dibawa Aura Kasih ketika sedang bepergian ke luar kota, Aura memilih buku sebagai teman di saat perjalanan yang cukup melelahkan. “Untuk mengisi kekosongan biasanya dengerin musik udah pasti aku bawa headset, earphone, sometimes harus bawa buku buat bacaan,”tuturnya.

Mengenai buku jenis apa yang ia baca, Aura kebanyakan membaca buku fiktif maupun novel. “Biasanya si novel, tapi juga buku buku fiktif, sama ini buku yang lagi aku baca buku buku yang self motivasi, jadi buat nambah pengetahuan,” ujar wanita yang dikabarkan tengah dekat dengan Glenn Fredly itu.

Aura memiliki alasan tersendiri kenapa ia lebih memilih untuk membaca buku sejenis tersebut untuk menemaninya di kala bosan. “Kadang aku merasa minder dari diri aku sendiri, aku lagi nggak pede nih aku lagi minder, ketakutan dan akhirnya aku beli buku itu untuk bisa memotivasi diri aku dan yang namanya mindset itu kan nggak bisa sekali dua kali, tapi harus berkali kali, makanya aku baca itu biar ada doktrin positif,” imbuhnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.