Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan yang Tengah Hits di Sinetron Indonesia

5. Winderlay Silvo

Siapa bilang usia merupakan syarat untuk menjadi seorang model? Lihat saja Winderlay Silvo atau yang akrab disapa Winson. Meski baru lahir pada 8 Agustus 2007 lalu, ia sudah sering berpose di depan kamera untuk menjadi model pakaian anak atau bintang iklan.

Winson juga memiliki kemampuan olah vokal yang istimewa, hingga ia juga menekuni profesi sebagai penyanyi cilik. Selain itu, ia juga pernah membintangi film layar lebar, ketika ikut kebagian peran di Ngenest The Movie.

6. Qheyla Zavyera Valendro

Artis cilik yang akrab disapa Qheyla ini cukup akrab di mata pemirsa karena ia ikut mendapatkan peran di sinetron populer ‘Dunia Terbalik’. Lahir di Jakarta pada 9 November 2006, dirinya sudah memiliki pengalaman yang cukup banyak di dunia hiburan Indonesia.

Sebelumnya, Qheyla sudah pernah menyapa pemirsa lewat sinetron berjudul Putri Bidadari. Di situ ia memainkan peran sebagai tokoh utama bernama Putri dan sempat beradu akting dengan Sandra Dewi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.