Ini 9 Artis Cilik Menggemaskan yang Tengah Hits di Sinetron Indonesia

7. Shaquilla Nugraha

Meski masih berusia muda, Shaquilla Nugraha bukan sosok yang bisa diremehkan di dunia hiburan tanah air. Ia tercatat sudah membintangi sejumlah judul sinetron. Namanya juga masuk dalam anggota Amanah Surga Production, sebuah rumah produksi yang sudah menghasilkan banyak sinetron hits di Indonesia.

Shaquilla sendiri juga ikut terlibat dalam film layar lebar berjudul ‘Chrisye’. Film yang diarahkan sutradara Rizal Mantovani ini sudah mulai memasuki proses produksi sejak awal tahun 2017.

8. Ciara Nadine Brosnan

Ciara Nadine Brosna mulai membuat banyak orang penasaran usai ia sukses memerankan tokoh Cinta di sinetron Istri untuk Papaku. Di situ Cinta dikisahkan amat mendambakan kasih sayang seorang ibu. Ia pun kemudian sering melakukan berbagai kelucuan dalam usahanya menjodohkan sang papa dengan gadis bernama Tiara, yang diperankan Naysila Mirdad.

Baru berusia 5 tahun, Ciara memiliki jam terbang yang lumayan tinggi di dunia persinetronan Indonesia. Untuk saat ini, sang artis cilik tengah disibukkan dengan proses syuting sinetron terbarunya berjudul Bintang di Hatiku.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.