Artis Dengan Inisial TM Terlibat Kasus Prostitusi Dan Diperiksa Polisi

Pengacara Robbie Abbas alias RA menguak fakta baru terkait kasus yang menyeret kliennya. Pengacara dari pria yang dituding sebagai mucikari artis kelas atas tersebut menyebutkan satu lagi inisial artis yang sudah diperika oleh polisi terkait kasus yang menjerat klienya tersebut. Peieter Ell secara terang-terangan memyebutkan inisial TM sebagai artis yang sudah diperikasa oleh polisi terkait kasus ini.

Pengacara Robie Abas, mucikari artis sebut ada selebritis bernama TM yang terlibat dalam kasus prostitusi artis yang menghebohkan banyak pihak~www.koran-sindo.com
Pengacara mucikari artis sebut selebritis TM terlibat dalam kasus prostitusi ~www.koran-sindo.com

Hal ini lumayan mengejutkan pasalnya selama ini kita tahu bahwa inisial AA yang mengarah pada Amel Alvi diketahui publik telah diperiksa oleh Polisi. Memang sebelumnya beredar inisial artis yang konon menjalankan profesi ganda sebagai artis dan juga pekerja seks komersil. Namun publik baru sekarang mendengar ada artis berinisial TM yang menurut pengacara RA sudah diinterogasi pihak yang berwajib.

“Sudah kita desak agar kepolisian memanggil artis yang terlibat. Satu sudah dipanggil, inisialnya TM,” ucap Pieter yang langsung disambut kehebohan dari para pewarta. Pieter sendiri tak mau mengatakan siapakah artis dengan inisial TM yang dimaksudkan olehnya tersebut. Namun dia mengatakan bahwa TM ini adalah sosok selebriti terkenal yang sudah dua kali mangkir dari panggilan pihak kepolisian.

“TM itu artis terkenal, sudah dipanggil dua kali tapi mangkir. Datang, diperiksa dan katanya menyangkal,” ujar Pieter. Pieter yang ditunjuk pihak keluarga untuk mendampingi RA mengatakan bahwa penahana atas kliennya itu adalah suatu tindak ketidakadilan. Dia meminta pihak yang berwajib memanggil dan menahan semua artis yang kemungkinan besar terlibat dalam bisnis lendir ini.

Pieter juga mengatakan jika Polisi tak memanggil para artis yang konon terlibat dalam bisnis ini, maka sebaiknya penyidikan terhadap kliennya dihentikan saja. “Kami minta dihentikan saja. Artis-artis yang terlibat dalam kasus ini, kalau tidak dipanggil hentikan, jangan sampai klien kami dikorbankan karena kelihatannya tebang pilih, hanya bertanggung jawab pada dosa orang lain,” papar Pieter berapi-api.

Lalu siapakah sebenarnya artis berinisial TM yang dimaksud? Netizen mungkin sudah mengira-ngira siapakah artis dengan inisial TM yang dimaksud. Namun kita tunggu saja bagaimana perkembangan penyidikan dari kepolisian nanti.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.