Artis India Ini Bunuh Diri Dengan Cara Gorok Leher Akibat Depresi

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Bollywood. Seorang artis Bollywood, Shikha Joshi, dikabarkan tewas, setelah bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri diduga akibat depresi. Hal tersebut dilakukan oleh Shikha dikamar mandi rumah temannya. Hal tersebut lantas membuat publik India heboh, mengingat artis tersebut tak pernah terlibat skandal apapun dinegaranya.

Artis Bollywood Ini Bunuh Diri Dengan Cara Gorok Leher Akibat Depresi ~ blogsocial.net
Artis India Ini Bunuh Diri Dengan Cara Gorok Leher Akibat Depresi ~ blogsocial.net

Menurut penuturan temannya, Shikha awalnya mengunci diri dikamar mandi rumah temannya tersebut. Lama tak keluar, salah seorang teman Shikha akhirnya mendobrak pintu kamar mandi, dan menemukan wanita berumur 40 tahun tersebut telah tewas dengan luka gorok dileher, serta pisau yang tak jauh dari tangannya. Sang temanpun lantas menghubungi pihak kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

Belakangan beredar kabar bahwa artis Shikha Joshi bunuh diri akibat merasa depresi, lantaran karirnya didunia hiburan India tak begitu mendapat respon yang bagus oleh masyarakat. Pendapatannya sebagai bintang film pun terbilang tidak menentu, sementara anak dan suaminya tinggal di Amerika Serikat. Seorang sutradara menjelaskan bahwasanya Shikha merupakan artis yang baik.

Dia adalah seorang aktris yang baik” kata sutadara yang menjadi pengarah Shikha dalam film ‘BA Pass’. “Saya berencana untuk bekerja dengan dia di salah satu proyek yang akan datang. Dia bahkan datang ke kantor saya tiga sampai empat bulan yang lalu” pungkasnya. Shikha diketahui 2 kali menikah, dimana suami pada pernikahan pertamanya meninggal, dan akhirnya Shikha memutuskan untuk menikah kembali dengan seorang pria yang menjadi suaminya hingga saat ini.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.