Gilak, 5 Artis Indonesia Ini Konon Jadi Pelaku KDRT!

Mengarungi bahtera rumah tangga memang bukan merupakan sesuatu yang mudah. Ada kalanya di tengah perjalanan bakal ada rintangan yang harus diselesaikan. Namun sebisa mungkin, tidak perlu sampai menggunakan kekerasan. Pasalnya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) biasanya hanya akan membawa kerugian pada semua pihak.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Segera Menikah, Chico Jericho Akui Masih Belum Bisa Move On

Bahkan tidak jarang KDRT menjadi salah satu alasan utama yang membuat pasangan suami istri memutuskan untuk bercerai. Hal serupa ternyata juga pernah dialami oleh beberapa pasutri seleb Indonesia.

Meski menyandung status sebagai figur publik, hal tersebut tak menjamin mereka bisa mengontrol emosi dan tingkah laku, meski menghadapi istri sendiri.

Berikut Beranda sajikan daftar lima seleb Indonesia yang konon melakukan tindakan KDRT pada istri mereka.

1. Andhika ‘Kangen Band’

instagram.com/maesaandika

Belum lama ini Maesa Andika Setiawan atau vokalis dari ‘Kangen Band’, terseret dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga. Chairunnisa, istri Andika, melaporkannya ke Mapolresta Bandar Lampung, usai mengaku mengalami penganiayaan. Bahkan dari foto-foto yang beredar, wajah wanita dengan sapaan akrab Caca itu tampak lebam seperti sudah menerima pukulan.

2. Pasha ‘Ungu’

instagram.com/adeliapashaofficial

Pasha ‘Ungu’ terlihat sebagai pribadi yang kalem dan tidak neko-neko ketika sedang berada di atas panggung. Namun ternyata tidak demikian ketika ia sedang berada di rumah. Pada 29 Juli 2009 lalu, istri pertamanya, Okie Agustina, mengajukan laporan tindak penaniayaan atas nama sang suami di Polresta Bogor.

Dalam kesempatan itu, Okie mengaku bahwa ia cukup sering menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh Pasha. Selain mendapatkan tendangan di bagian pantat, ia juga mengaku pernah dipukul di kening hingga memar. Buntut dari kasus ini, sang vokalis akhirnya mendapat hukuman kurungan selama 10 bulan.

3. Farhat Abbas

instagram.com/farhatabbastv

Farhat Abbas sempat menjalin hubungan dengan artis terkenal, Nia Daniaty. Keduanya bahkan sampai meresmikan kedekatan mereka ke jenjang pernikahan. Sayang, hal tersebut tidak berlangsung lama. Nia memutuskan untuk bercerai dengan sang pengacara, yang menurutnya sering melakukan KDRT.

Pada media, Nia menyebut bahwa rumah tangganya kerap diwarnai dengan pertengkaran dan muncul kalimat-kalimat hinaan dari sang suami. Tidak hanya itu, Farhat juga diklaim sering melakukan tindakan kasar padanya.

4. Aris ‘Idol’

instagram.com/haryantotungu

Ketenaran tak membuat Aris ‘Idol’ menjaga perilakunya. Ia sempat dilaporkan oleh Rosillia Octo Fanny atas tindakan KDRT yang ia lakukan, pada September 2016. Bahkan parahnya, tingkah laku kasar sosok bernama lengkap Januarisman Runtuwene itu tetap terjadi meski Fanny sedang hamil.

5. Ahmad Dhani

instagram.com/ahmaddhaniprast

Berakhirnya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani lewat jalan perceraian di 2008 lalu menjadi salah satu kabar yang sempat menyita perhatian publik. Namun sebelum itu, hubungan keduanya sudah lama dikabarkan retak. Bahkan pada Agustus 2007, Dhani dilaporkan oleh Maia ke kepolisian atas tuduhan tindakan KDRT.

Baca Juga: Diajak Umrah Oleh Keluarga Anang Hermansyah, Baby Sitter Arsy Tulis Pesan Mengaharukan

Bagaimana menurut kalian?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.