Artis Ini Akui Tak Ingin Bermain Dalam Ganteng-Ganteng Serigala Lagi

Dibalik tenarnya sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, rupanya sinetron yang dibintangi oleh Aliando Syarief tersebut menyisakan sedikit kekecewaan bagi salah satu pemainnya. Ialah Parvez Ghoman, pemeran Tino dalam sinetron tersebut rupanya memutuskan untuk tak ingin lagi bermain dalam sinetron yang kini memasuki season keduanya tersebut. Hal tersebut ia akui dalam akun twitter miliknya belakangan ini.

Artis Ini Akui Tak Ingin Bermain Dalam Ganteng-Ganteng Serigala Lagi~mencuat.com
Artis Ini Akui Tak Ingin Bermain Dalam Ganteng-Ganteng Serigala Lagi~mencuat.com

Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala memang dikenal cukup sering mematikan dan menghidupkan kembali beberapa pemainnya. Karakter Tino yang diperankan oleh Parvez ini adalah salah satunya, terhitung lebih dari 3 kali peran Parvez ini dihidup matikan oleh pihak Ganteng-Ganteng Serigala. Entah karena merasa jengah atau karena alasan lainnya, Parvez pun dikabarkan tak ingin lagi memperpanjang kontrak dengan sinetron yang tayang distasiun SCTV tersebut.

Hal tersebut rupanya sempat dipertanyakan oleh beberapa fans Parvez yang ingin mengetahui kebenaran dari berita ini. Melalui akun twitternya @parvezghomann, Parvez pun menjawab pertanyaan dari para fansnya itu. Tak tanggung-tanggung dalam beberapa jawabannya, Parvez juga mengungkapkan kekecewaannya yang sering dikeluar masukkan dalam sinetron.

Bwt apa kalo klr msk klr msk trus kan ? Sprti di permainkan aj” jawab Parvez. Jawaban Parvez ini lantas membuat beberapa fans sedih karena keputusan Parvez yang tak ingin lagi memperpanjang kontraknya. Sebelumnya bukan hanya karakter Tino yang diperankan Parvez yang sering dibuat hidup-mati, peran Dahlia Poland dan Ricky Cuaca juga sempat dibuat keluar masuk oleh pihak sinetron GGS.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.