Artis Ini Kembali, Rating Ganteng-Ganteng Serigala Melonjak Drastis

Dahlia Poland kembali ke sinteron GGS. Ya artis cantik yang smepat hengkang dari sinteron unggulan SCTV tersebut akhirnya kembali lagi dan menjadi angin segar bari penggemar sinteron ini. Tentu saja hal ini disambut dengan antusias oleh penggemar sinteron yang melambungkan nama Prilly Latuconsina dan juga Aliando Syarif ini.

 Dahlia Poland kembali, rating Ganteng Ganteng Serigala melonjak drastis dan juga semakin digemari~profilbos.com
Dahlia Poland kembali, rating Ganteng Ganteng Serigala melonjak ~profilbos.com

Entah karena memang ingin kembali atau hanya gerah karena fans terus bertanya-tanya mengapa dia hengkang dari GGS, kekasih Fandy Christian ini akhirnya memberikan klarifikasi. Dahlia Poland jujur mengatakan bahwa dia bosan membaca mention yang mmepertanyakan keberadaan dirinya, mengapa tak tampak lagi di sinteron Ganteng-Ganteng Serigala. Dahlia Poland mengatakan bahwa tak ingin memperpanjang kontrak dan bosan jadi alasan hengkangnya beberapa waktu lalu.

“Aku klarifikasi, karena bosen baca mention. Aku yg tolak buat perpanjang kontrak di ggs, karena aku pengen suasana baru. Jadi aku gamau.”, tulis Dahlia Poland di akun twitter miliknya. Namun kini, wanita cantik dengan nama fans base “Dahliac” ini akhirnya mengobati rindu dan pertanyaan para penggemar. Dahlia akhirnya pun kembali menyapa para penggemarnya di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

Dan tentu saja kembalinya Dahlia Poland ke Ganteng Ganteng Serigala berpengaruh besar kepada rating sinteron ini. Menurut kabar yang berhembus, rating sinteron ini melonjak drastis pasca Dahlia kembali lagi memerankan karakter Thea di sinteron ini. Sebelumnya, rating GGS menurun pada kisaran TVR 2,2 dan TVS 9,5. Namun ketika karakter Thea kembali, maka rating sinteron ini langsung melonjak ke kisaran 2,7 di TVR, dan 12,0 di TVS.

Ini menujukkan penggemar Dahlia Poland dalam sinteron Ganteng Ganteng Serigala cukup besar. Peranya sebagai Thea pun cukup vital dan mempengaruhi rating sinteron tersebut. Meski begitu, Ganteng Ganteng Serigala sendiri adalah sinteron yang diwarnai dengan cabut dan kembalinya para pemeran yang kadang jadi warna sendiri yang menarik perhatian fans.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.