Artis Ini Terpaksa Keluar Dari Kamar Hotel Karena One Direction

Popularitas Boyband One Direction memang tak diragukan lagi. berkat popularitasnya tersebut, One Directon pun kerap dimanjakan dengan fasilitas-fasilitas yang super nyaman. Begitu juga saat mereka tampil di sebuah konser di Amerika Serikat. Pihak manajemen One Direction rela menyewa satu lantai hotel di kawasan Pittsburgh, Amerika Serikat, demi kenyaman dan menjaga privasi para personel boyband papan atas tersebut.

Artis Ini Terpaksa Keluar Dari Kamar Hotel Karena One Direction - hngn.com
Artis Ini Terpaksa Keluar Dari Kamar Hotel Karena One Direction – hngn.com

Tetapi sayangnya aksi mereka itu menyebabkan adanya seorang korban yang harus pindah dari kamarnya. Ialah seorang aktris Eliza Dushki. Ia mengungkapkan bahwa dirinya diberitahu oleh pihak hotel untuk pindah di kamar dimana kamar tersebut merupakan salah satu kamar di lantai yang disewa oleh pihak One Direction. Alhasil Eliza pun harus pindah ke kamar lain yang mana kamar tersebut sudah ditempatinya selama dua bulan karena syuting film terbarunya.

Hal ini terungkap saat Eliza mengunggah sebuah foto di akun instagram miliknya beserta dengan caption.

“Jangan khawatir @OneDirection.. Tidak masalah buat saya pindah dari kamar hotel yang sudah dua bulan saya tempati, supaya kalian bisa menyewa SATU LANTAI. Saya menghabiskan waktu dua jam untuk ini, sebelum bekerja,” tulis caption Eliza di foto yang didominasi oleh koper dan tas itu.