Artis Ini Trauma Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal

Seorang artis muda berbakat, Fabioli de Oliviera, sempat mengalami sebuah musibah hingga membuat dirinya merasa trauma. Musibah tersebut terjadi lantaran seorang pria yang tak dikenalnya menyirami artis muda tersebut dengan air keras.

Artis Ini Trauma Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal - detik.com
Artis Ini Trauma Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal – detik.com

Alhasil, artis yang masih berumur 17 tahun tersebut mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya yaitu pada bagian. wajah, pundak, paha. Bahkan pengaruh air keras tersebut hingga menyerang gendang telinganya sehingga mengganggu pendengaran artis muda tersebut.

“Dia masih trauma. Bagian gendang telinganya bolong,” ujar ibunda Fabi, Syuli Umboh saat ditemui, Rabu (17/6).

Kejadiaan naas yang terjadi pada Januari 2015 lalu ini terjadi saat Fabi sedang menumpang motor temannya dan tak lama ada dua pria datang mendekatinya yang kemudian melakukan tindakan kejam tersebut dan bahkan mengenai wajah cantik artis yang pernah memainkan peran di sinetron ‘Bunga Malam’ di stasiun televisi RCTI.

“Waktu itu wajah (pelaku) nggak kelihatan karena pakai helm,” ungkap sang ibunda Fabi.

Dan kemarin Selasa (16/6/2015), keluarga Fabi pun mendatangi Polsek Palmerah untuk mengonfirmasi perkembangan kasus yang menimpa remaja muda tersebut. Dan menurut keterangan yang didapatkan, sang pelaku yang tega menyirami Fabi belum berhasil ditangkap.