Artis Inisial AA diduga Bernama Amel Alvi

Kabar tertangkapnya salah seorang artis seksi berinisial AA terkait prostitusi online, tak dipungkiri saat ini telah menghebohkan jagad media. Rasa penasaran publik terhadap nama artis dibalik inisial tersebutpun merebak luas. Dari forum kaskus, nama artis Amel Alvi kuat disebut-sebut sebagai sosok dibalik skandal yang merusak citra artis Indonesia ini.

Artis Seksi Berinisial AA Tertangkap Polisi Tekait Prostitusi Online!~rimanews.com
Artis Inisial AA diduga Bernama Amel Alvi~rimanews.com

Nama Amel Alvi bukan tanpa sebab disebut-sebutkan. Pasalnya, dari keterangan beberapa sumber yang meliput kejadian ini, identitas Amel sangat cocok ketika dikaitkan dengan beberapa keterangan yang. Dimulai dari pekerjaannya sebagai model majalah dewasa, Amel Alvi diketahui pernah mengisi lembaran majalah dewasa seperti FHM, MAXIM, dan ME, foto-foto pose seksinya pun seringkali ikut muncul ke publik.

Keterangan selanjutnya bahwa artis berinisial AA ini juga pernah merintis karir sebagai DJ (Disk Jockey). Artis Amel Alvi sendiri diketahui pernah belajar DJ melalui sekolah Number One DJ School. Dalam beberapa aksinya, Amel bahkan disebut-sebut pernah mendapatkan saweran layaknya penyanyi dangdut karena aksi DJ nya itu.

Selain itu, kabar lainnya datang dari ‘perantara’ artis ini. Perantara yang bernama Obbie tersebut sempat menyebutkan nama Amel dalam keterangannya. Keterangan ini kemudian makin menguatkan dugaan bahwa sosok artis berinisial AA itu benarlah seperti yang disebutkan sebelumnya.

Artis AA ini tertangkap pada Jum’at malam disebuah hotel bintang lima kawasan Jakarta Selatan. Artis tersebut diketahui mengenakan terusan berwarna coklat dan berusaha menutupi wajahnya yang dikelilingi oleh awak media, saat dibawa menuju mobil polisi. Pihak Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru sendiri masih belum mau menyebutkan siapa sosok sebenarnya dibalik inisial AA tersebut. Namun pihaknya berjanji akan mengekspos kasus ini pada waktunya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.