Artis Inisial TM Akui Kenal Dan Sering Minta ‘Job’ Ke Mucikari RA

Bola panas kasus prostitusi yang melibatkan beberapa artis tanah air nampaknya masih akan terus bergulir dan menjatuhkan nama-nama yang terlibat didalamnya. Setelah sebelumnya, pihak kuasa hukum dari mucikari RA membeberkan ciri-ciri dari artis TM yang belakangan disebut ikut terlibat, kini dari pihak kepolisian kembali membuka sebuah fakta baru mengenai artis ini. Pasalnya sang artis kini sudah mengakui bahwa dirinya kenal dengan sang mucikari RA bahkan disebut-sebut sering meminta ‘Job’ pada lelaki kemayu tersebut.

Artis Inisial TM Akui Kenal Dan Sering Minta 'Job' Ke Mucikari RA ~ liputan6.com
Artis Inisial TM Akui Kenal Dan Sering Minta ‘Job’ Ke Mucikari RA ~ liputan6.com

Dikabarkan sempat menyangkal dengan mengaku tidak mengenal RA alias Obbie, kini setelah menjalani pemeriksaan serta proses penyidikan, artis berinisial TM akhirnya mengakui bahwa dirinya kenal dengan pria bernama Obbie tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh Wakapolres Jakarta Selatan, AKBP Surawan yang ditemui beberapa lalu oleh awak media. “Dia (TM) mengenal RA” ungkap AKBP Surawan.

Sayangnya, ketika ditanyakan mengenai siapa sosok sebenarnya dari artis TM ini, AKBP Surawan rupanya masih memilih untuk menyembunyikan nama artis yang diketahui sebagai pemain FTV tersebut “Nanti rekan-rekan akan tahu sendiri yah” imbuhnya. Lebih lanjut, AKBP Surawan menuturkan bahwa TM sendiri terbilang cukup sering dalam meminta ‘job’ pada sang mucikari RA sebagai perantara.

Ya pengakuannya begitu (sering)” tutur AKBP Surawan. Terakhir, Wakapolres Jakarta Selatan ini menambahkan bahwa harga dari artis TM ini tak jauh beda dengan artis inisial AA, yakni sekitar 80 juta rupiah, “Ya seperti yang rekan rekan tahu lah. Ya sekitar 80-an juta, sekitar itu” pungkasnya. Dengan penjelasan dari AKBP Surawan ini, tentunya makin menambah catatan kelam, artis tanah air yang terlibat dalam kasus bisnis maksiat tersebut.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.