4 Artis Ini Jadi Korban Ulah Mesum Akibat Pakaian Minim

Sah-sah saja jika seorang wanita memilih untuk tampil dengan menggunakan model pakaian yang seksi atau ketat. Namun sering kali hal tersebut akan membuatnya menarik perhatian banyak orang. Bahkan tidak sedikit wanita yang menjadi korban pelecehan seksual, karena ia mengenakan busana yang menggoda.

Baca Juga: Kerap Bungkam di TV, Inilah Suara Sebenarnya Master Limbad

Selain itu, kaum hawa yang hobi mengekspos bentuk tubuh mereka juga sering mendapat cap negatif dari masyarakat.

Nah, hal yang sama ternyata juga terjadi di kalangan artis. Ada cukup banyak seleb yang hobi memamerkan bentuk tubuhnya di media sosial dengen menggunakan pakaian seksi. Mereka akhirnya sering mendapat komentar pedas dari para pengguna Internet lainnya.

Tidak hanya itu, para biduan yang tampil menggunakan kostum seksi di atas panggung juga sering menjadi korban ulah mesum para penonton.

Siapa saja artis yang tidak beruntung hingga mengalami kejadian tak mengenakkan itu? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Dewi Perssik

Sejak muncul di dunia hiburan tanah air dengan goyang gergajinya, mantan istri Saipul Jamil ini memang dikenal sebagai biduan dangdut yang tak pernah lepas dari kontroversi. Baik ketika manggung maupun membintangi sebuah film, Depe lumayan sering tampil dengan menggunakan busana seksi.

Hal itu membuatnya mendapatkan kritik dan komentar pedas dari berbagai pihak. Salah satunya ketika mengisi acara di Pantai Tanah Hitam Paloh, Sambas. Menurut banyak orang, Dewi Perssik sudah melewati batas dengan tampil di tanah Kalimantan menggunakan kostum yang kelewat vulgar.

Kejadian tidak mengenakkan juga pernah dialami oleh mantan Aldy Taher ini di Pekalongan. Kala manggung di salah satu klub malam yang ada di sana, paha Depe sempat dipegang-pegang oleh seorang pengunjung.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.