Artis Korea Ini Akui Pernah Lari Dari Rumah Demi Menjadi Seorang Dancer

Nama artis Honey Lee dalam dunia hiburan Korea tentu sudah tak perlu ditanya lagi kemampuannya. Bintang film ‘Tazza 2’ tersebut, baru-baru ini mengungkapkan kisah kelam saat dirinya ingin menjadi seorang dancer demi meraih cita-citanya sebagai seorang artis. Honey Lee mengakui bahwa dirinya sempat kabur dari rumah demi mengejar impiannya tersebut.

Artis Korea Ini Akui Pernah Lari Dari Rumah Demi Menjadi Seorang Dancer ~ soompi.com
Artis Korea Ini Akui Pernah Lari Dari Rumah Demi Menjadi Seorang Dancer ~ soompi.com

Dalam program tv berjudul ‘Get It Beauty’, Honey Lee dengan berani berbagi pengalaman saat dirinya tak bisa menikmati masa remajanya seperti remaja-remaja pada umumnya. “Nikmatilah masa remaja kalian. Kurasa aku sudah melalui masa itu dulu sekali” ujarnya. Selanjutnya, Honey Lee mulai berkisah tentang dirinya yang merasa begitu tertekan saat bersekolah, sehingga ia memutuskan kabur dari rumah.

Aku masuk sekolah yang sama dengan ibu dan saudara perempuanku, bahkan memainkan alat musik yang sama. Aku selalu memiliki tembok di depanku dan aku tidak bisa menghindarinya meskipun ingin melakukannya. Aku bahkan kabur dari rumah untuk menjadi penari latar dan aku dihukum untuk itu” lanjutnya. Lebih lanjut, Honey Lee juga mengungkapkan bahwa ia mencoba banyak pelajaran agar terlihat lebih berharga dimata keluarganya, namun semua tetap saja nihil.

Aku juga belajar taekwondo, golf, scuba diving, opera dan lainnya tapi aku tetaplah itik buruk rupa di dalam keluarga” pungkas Honey Lee. Di Korea sendiri seringkali memang terdengar seorang remaja kabur dari rumah lantaran tekanan yang berlebih didalam keluarga, disamping itu ada juga yang kabur sebagai bentuk pembuktian bahwa remaja tersebut mencoba hidup mandiri dan tidak bergantung pada orang tua.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...