Unik nan Aneh, 4 Artis Cantik Ini Langsingkan Badan Cuma Pakai Kain

Belakangan ini dunia entertainment Indonesia diramaikan dengan kabar seleb yang tengah mengandung atau bahkan sudah melahirkan. Pasca si jabang bayi hadir ke dunia, biasanya ada efek yang bisa memberikan efek negatif pada seorang seleb.

Baca Juga: Seksi Tanpa Oplas, 5 Artis Cantik Indonesia Ini Mirip Angelina Jolie

Beberapa di antaranya antara lain luka bekas operasi serta bentuk badan yang tidak lagi indah setelah mengandung selama sembilan bulan. Untungnya, para seleb Indonesia punya caranya masing-masing dalam mengembalikan bodi mereka seperti semula.

Tidak sedikit artis yang menggunakan metode tradisional kain bengkung selama 40 hari guna membuat tubuhnya kembali indah. Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Andien Aisyah

Andien Aisyah sudah beberapa kali menarik perhatian warganet di media sosial, terutama sejak ia melahirkan. Salah satunya karena keputusannya melakukan metode melahirkan dalam air, atau yang dikenal dengan istilah Lotus Birth.

foto: Instagram/@andienaisyah

Selain itu, penyanyi jazz yang dikenal punya suara khas itu juga sempat menuai pro kontra di media sosial terkait caranya mengasuh anak di media sosial. Terlepas dari hal tersebut, Andien sendiri menggunakan metode yang tak biasa dalam mengembalikan bentuk badannya.

Tak lama setelah melahirkan, Andien memutuskan mengenakan kain bengkung. Dalam unggahan di Instagram-nya, pelantun lagu Bisikan Hati ini mengatakan bahwa ia meneruskan tradisi yang sudah dilakukan oleh nenek dan ibunya dulu.

2. Zivanna Letisha

Jika kebanyakan seleb memilih diet ketat atau bahkan operasi untuk mengembalikan bentuk badannya seperti semula, tidak demikian halnya dengan Zivanna Letisha. Sama seperti Andien, ia memilih cara yang lebih tradisional.

foto: Instagram/@zivannaletisha

Mengikuti kebiasaan ibu-ibu Indonesia zaman dulu, Zivanna melilitkan kain khusus bernama kain bengkung di bagian perutnya. Kain ini kabarnya harus digunakan selama kurang lebih 40 hari setelah melahirkan.

Tujuannya adalah membuat sang ibu tampak langsing kembali setelah sembilan bulan mengandung.