Biasa Maskulin, 5 Artis Cantik Ini Mendadak Feminin Jadi Pengantin, Jadi Pangling!

Ada banyak faktor yang bisa menentukan kesuksesan seorang selebritis. Selain kemampuan menghibur penonton di depan kamera, semua artis juga dituntut bisa tampil maksimal untuk memanjakan mata para penggemarnya.

Baca Juga: Bak Bulan Madu Tiap Hari, 10 Potret Mesranya Setahun Pernikahan Stefan dan Celine

Tak heran jika kemudian ada banyak artis wanita yang berupaya sekuat tenaga untuk menjaga bentuk badan, merawat wajah, dan rajin berolahraga demi kelihatan cantik ketika disorot kamera TV. Namun tak jarang juga ada yang memilih tak ambil pusing dengan penampilan mereka yang terkesan maskulin alias tomboi.

Menariknya, para artis tomboi tersebut justru kelihatan berubah 180 derajat ketika menikah. Mereka tampil begitu feminim di hari sakral dalam kehidupan mereka. Siapa saja seleb yang dimaksud? Berikut Beranda berikan penjelasan lengkapnya.

1. Poppy Sovia

Poppy Sovia termasuk salah satu artis wanita yang enggan berpenampilan feminim dalam kehidupan sehari-harinya. Bahkan seleb berusia 33 tahun itu sempat beberapa kali memotong pendek dan mewarna rambutnya dengan gradasi ekstrem. Pokoknya boyish banget deh.

Namun tampilan artis kelahiran Sukabumi tersebut berubah drastis ketika ia menikah beberapa saat lalu. Ia mengucap janji suci dan naik pelaminan bersama suaminya dengan menggunakan adat sunda. Poppy kelihatan begitu cantik dan lebih feminim dibanding penampilan sehari-harinya.

2. Evelyn Nada Anjani

Evelyn Nada Anjani adalah seorang seleb yang berprofesi sebagai DJ. Pembawaannya memang santai dan punya banyak teman laki-laki. Sempat ada yang menyebutnya sebagai seorang transgender ketika beredar kabar ia dekat dengan komedian Aming Sugandhi.

Namun pandangan orang mendadak berubah ketika beredar foto-foto pernikahan Evelyn dan Aming. Di situ Evelyn nampak begitu cantik, apalagi ia mengenakan jilbab berwarna putih. Sayang, rumah tangga kedua seleb ini akhirnya harus disudahi dengan perceraian.

3. Chua Kotak

Sebagai personel band bergenre rock, Chua dituntut untuk tampil sedikit garang ketika menghibur penggemarnya di atas panggung. Tak heran jika kemudian wanita satu ini identik dengan penampilan sedikit maskulin atau cenderung tomboy.

Namun semua citra tersebut luntur begitu Chua naik ke atas pelaminan di hari resepsi pernikahannya. Ia terlihat sangat cantik dalam balutan busana tradisional. Senyum lebar pun terus mengembang di wajahnya.

4. Ayudia Bing Slamet

Ayudia Bing Slamet sebelumnya sering muncul dengan penampilan tomboy, baik ketika bermain sinetron maupun dalam kehidupannya sehari-hari. Namun tak banyak yang mempermasalahkan karena hal tersebut justru dianggap pesona tersendiri dari sang artis.

Meski demikian, banyak yang terkejut ketika melihat Ayudia tampil dengan gaun pengantin di hari pernikahannya dengan Ditto. Ia terlihat begitu cantik dan feminim, hingga mengundang banyak decak kagum serta pujian di dunia maya.

5. Tantri Kotak

Sama seperti rekannya, Tantri juga identik dengan image cewek tomboi. Apalagi sebagai vokalis band kotak, ia yang paling sering berinteraksi dengan para penggemar. Wanita cantik ini juga dikenal dengan suaranya yang keras nan menggelegar.

Baca Juga: 6 Pre-Wedding Seleb Ini Tampak Menawan, Padahal Tak Pakai Busana Mewah

Tapi Tantri membuktikan bahwa ia juga bisa kelihatan cantik jika berdandan feminim. Lihat saja bagaimana tampilannya yang begitu bersahaja ketika didandani dengan pakaian dan sanggul ala Jawa ketika melangsungkan pernikahan beberapa saat lalu.

 

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.