Sebelum Ditangkap, Artis NM Ternyata Janjian dengan Ahmad Dhani di Hotel

Meski sudah terang-terangan ditangkap pihak Bareskrim Polri pada Kamis malam (10/12), artis NM atau Nikita Mirzani membantah terlibat kasus prostitusi. NM justru mengaku bahwa keberadaannya di hotel di kawasan Jakarta itu lantaran ia sedang janjian bertemu dengan Ahmad Dhani.

Artis NM Janjian dengan Ahmad Dhani di Hotel
Artis NM Janjian dengan Ahmad Dhani di Hotel

Tujuan NM dan Dhani melakukan pertemuan guna membicarakan soal job. “Niki nggak tahu apapun, dia datang ke hotel selain bertemu Cici (rekannya) ada janji ketemu Ahmad Dhani. Dia rencana buat pekerjaan tapi dia (Dhani) nelepon batal dan besok aja ketemunya,” kata Partahi Sihombing selaku kuasa hukum NM

Jika memang benar NM janjian dengan Dhani, kenapa dirinya justru dalam keadaan hampir bugil ketika ditangkap? Inilah penjelasan Partahi.

“Bisa dikatakan Niki dijebak Cici soalnya dia tidak datang, tapi ada orangnya Cici yang Nikita memberi kunci kamar. Sebentar di kamar ganti baju, langsung di tangkap,” jelas Partahi.

Usai ditangkap, NM rencananya akan dibawa ke Dinas Sosial untuk mendapatkan pembinaan. “Alasannya karena ingin dibina, ini kan menurut polisi dianggap melakukan prostitusi online. Tapi ini kan baru katanya,” imbuh Partahi

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing