Lelah Dengan Tayangan TV Gak Mutu, 5 Artis ini Tulis Sindiran Pedas

Banyaknya stasiun TV di Indonesia memberikan beragam jenis tayangan yang bisa dinikmati segala usia. Namun sayang, kuantitas tersebut nggak selalu diikuti dengan kualitas yang sesuai. Acara hiburan televisi masa kini dinilai kurang memberikan dampak positif bagi pemirsa.

Baca Juga : Ramai Diberitakan Vlog ‘Alay’ Deddy Corbuzier Dapat Penghargaan KPI

Bahkan banyak netizen mengeluhkan rindu dengan program-program TV jaman dulu yang dirasa lebih berkualitas dan berisi. Acara TV jaman now dinilai kurang memiliki manfaat karena isinya kebanyakan hanya joged-joged, nyanyi-nyanyi, dan saling membuli. Buruknya beberapa acara malah gemar membahas tentang masalah pribadi artis. Resah oleh fenomena ini, 5 Artis ini pun angkat bicara. Siapa mereka?

1. Deddy Corbuzier

Beberapa waktu lalu Deddy Corbuzier sempat membuat Vlog berisi komentar pedasnya terhadap acara TV dan fenomena artis ‘alay’. Vlog yang dianggap menyindir sebagian oknum artis tersebut cukup viral dan ramai diperbincangkan. Ada beberapa pihak yang merasa ‘terpelatuk’, namun ada juga pihak-pihak yang mendukung Deddy untuk menyuarakan keresahan tersebut.

KPI (Komisi Penyiaran Indonesia) menunjukkan dukungannya dengan memberikan penghargaan kepada Deddy Corbuzier Selasa (13/03/2018). Deddy dianggap memberikan insight baru kepada khalayak luas tentang konten acara televisi.

2. Manji a.k.a Anji

Manji alias Anji, eks-vokalis Drive ikut buka suara untuk menyuarakan keresahannya melalui akun instagram miliknya di @duniamanji.  Dia berharap acara-acara ‘alay’ di TV dapat diganti dengan acara yang lebih berkualitas. Anji juga menghimbau kepada para netter untuk ramai-ramai ikut bersuara dan me-mention akun @kpipusat.

Tak hanya terkesan sekedar ingin ikut-ikutan Deddy Corbuzier, Anji memposting pinned tweet-nya.Postingan sejak  2015 lalu itu berisi tentang kritiknya terhadap media. “Apabila yang lebih sering diperbincangkan adalah hal-hal bodoh berbau sensasi maka jangan menyalahkan generasi ke depan yang malas berprestasi” tulis Anji. Unggahan tersebut tentunya banjir respon dari para netter. Bahkan Deddy Corbuzier dan Young Lex juga ikut mendukung pernyataanya. Kamu ikut dukung nggak?

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.