Lelah Dengan Tayangan TV Gak Mutu, 5 Artis ini Tulis Sindiran Pedas

3. Melly Mono eks SHE Band

Tak hanya dari kalangan pria yang gerah dengan kualitas tontonan masyarakat Indonesia. Eks vokalis SHE Band, Melly Mono juga ikut bersuara mewakili para kaum Ibu. Menurut Melly, acara TV Indonesia saat ini cukup mengganggu dan kurang bermanfaat.

Ibu beranak satu ini concern dengan tumbuh kembang buah hatinya dan memutuskan berhenti mengkonsumsi tayangan TV Indonesia. Melly lebih memilih untuk berlangganan TV Kabel.  Namun ia khawatir tak semua penduduk Indonesia dapat mengakses layanan TV kabel sehingga akan jauh lebih baik apabila stasiun TV Indonesia mulai berbenah dalam memberikan tayangan yang sesuai dengan segmentasi usia.

4. Nabila Putri

Presenter dan Artis Nabila Putri tak lama ini juga turut memberikan pendapatnya mengenai acara TV yang kurang mendidik. Menurutnya tayangan TV saat ini banyak yang mengarah kepada body shaming dan membuka aib orang. Ironisnya kedua hal tersebut sering dianggap lucu dalam tayangan-tayangan tersebut.

Nabila menceritakan pengalamannya yang pernah diminta mengisi acara TV, dia sering diminta melakukan atau mengatakan gimmick yang kurang sesuai dan selalu menolaknya. Prinsipnya, lebih baik memiliki sedikit program tapi berkualitas ketimbang harus ‘merusak’ mental pemirsanya. Wah, andai semua artis seperti Nabila, tentunya kita bakal betah ya nongkrong di depan TV!