Artis Ramai-Ramai Menyampaikan Bela Sungkawa Untuk Almarhum Pak Raden

Indonesia harus kehilangan salah satu legendanya di dunia entertainmnent. Pemeran pak Raden, yang memiliki nama asli Raden Soejadi, dalam kisah Si Unyil, telah meninggal dunia pada 30 Oktober 2015 di rumah sakit Pelni, Petamburan, Jakarta.

Sosok Pak Raden dikenang oleh semua kalang masyarakat termasuk para seleb, viva.co.id
Sosok Pak Raden dikenang oleh semua kalang masyarakat termasuk para seleb, viva.co.id

Karena dedikasinya sejak lama, banyak orang yang berduka cita dan merasa kehilangan mendengar kabar wafatnya beliau. Tak hanya orang biasa, beberapa selebritis pun menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam. Salah satunya penyanyi Julia Perez. Mantan kekasih Gaston tersebut mengunggah di akun instagramnya fotonya bersama pak raden pada saat Silet Awards dengan caption yang menunjukan cintanya dan rasa bangganya terhadap Pak Raden dan berdoa semoga beliau ditempatkan di surga.

Tak hanya Julia Perez, sutradara kondang, Joko Anwar juga menyampaikan duka cita melalui akun twitternya serta mengunggah gambar kartun Pak Raden.

Aktris cantik yang membintangi Ganteng-ganteng Serigala, Michelle Joan, juga memberikan ucapan terima kasih untuk Pak Raden atas masa kecilnya yang indah.

Sebelum beliau meninggal, pesulap Deddy Corbuzier mengunggah foto dia dengan Pak Raden saat di Silet Awards. Dia mengatakan bahwa bertemu dengan Pak Raden merupakan salah satu momen yang paling indah karena Pak Raden adalah legenda.

 

Tak heran jika banyak yang merasa kehilangan Pak Raden, beliau sudah memberikan sumbangsih sejak tahun 1980-an dengan menciptakan Si Unyil dan kawan-kawan. Maestro yang lahir pada tahun 1932 ini, juga sempat hadir di acara Laptop Si Unyil.

Menurut kabar yang beredar, Pak Raden akan dimakamkan hari ini di TPU Jeruk Purut. Saat

 

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan