Artis Sahila Hisyam Pernah Ditawari Foto Di Majalah Pria Dewasa

Artis cantik keturunan Arab Indonesia, Sahila Hisyam, menceritakan bahwa dirinya pernah ditawari oleh beberapa pihak untuk menjadi model di majalah pria dewasa. Hal ini sontak membuat Sahila Hisyam, yang juga merupakan kekasih dari pesinetron Kevin Julio langsung menolak tawaran tersebut.

Artis Sahila Hisyam Pernah Ditawari Foto Di Majalah Pria Dewasa - rakyatsulsel.com
Artis Sahila Hisyam Pernah Ditawari Foto Di Majalah Pria Dewasa – rakyatsulsel.com

“Foto di majalah itu juga nggak vulgar banget. Kalau menurut aku sih masih wajar yah,” jelasnya saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2015) malam.

Menjadi seorang selebriti apalagi memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh yang ideal dan seksi pasti memiliki cerita sendiri seperti ditawari menjadi foto model seksi untuk majalah pria dewasa seperti Sahila Hisyam ini.

Pemain FTV ini pun menambahkan bahwa semua pekerjaan yang ditawarkan kepadanya selalu ia bicarakan bersama bunda tercinta. Ini dilaukan Sahila agar ia tak salah langkah dalam merinis karir di dunia entertain ini. Dan ia yakin segala sesuatu yang dilakoninya pasti menuai pro dan kontra dari masyarakat.

“Kalau foto tersebut kadang saja aku share di sosmed tapi itu juga baru sekali kok. Untuk fans ya aku pake tanktop saja, ada juga yang komentar,” ujarnya sambil tersenyum.