Artis Seksi Berinisial AA Tertangkap Polisi Tekait Prostitusi Online!

Dunia hiburan Indonesia kembali dihebohkan dengan kabar tertangkapnya salah satu artis seksi berinisial AA, terkait kasus prostitusi online yang akhir-akhir ini marak diperbincangkan. Menurut beberapa sumber, artis berinisial AA ini tertangkap usai ‘melayani’ tamunya. Tak pelak, kasus ini banyak diangkat portal media online yang menerka-nerka nama dibalik inisial AA tersebut.

Artis Seksi Berinisial AA Tertangkap Polisi Tekait Prostitusi Online!~rimanews.com
Artis Seksi Berinisial AA Tertangkap Polisi Tekait Prostitusi Online!~rimanews.com

Dilansir dari detik.com, artis ini dulunya bekerja sebagai model majalah dewasa, dan juga sebagai Disk Jockey (DJ). Selain itu, ia juga dikabarkan pernah ikut bermain dalam beberapa film horor Indonesia. Dalam karirnya sebagai model majalah dewasa, artis ini disebut-sebut kerap memamerkan foto hotnya didunia maya. Belakangan, tersiar kabar bahwa artis ini memiliki tarif Rp.80 Juta, untuk sekali melayani tamu dalam waktu yang relatif singkat.

Dalam sebuah thread kaskus, nama dari artis ini diungkapkan oleh salah satu member forum tersebut. Munculnya nama artis ini karena adanya insiden penyiraman air yang dilakukannya pada artis berinisial BM. Keduanya diduga berseteru akibat artis BM diduga merebut kekasih dari si artis AA. Bahkan perseteruan keduanya sempat direkam dan diupload ke media Youtube.

Kalau beneran AA yg itu, di forum sebelah udah banyak tuh poto2nya doi sedang ehek-ehek. kayaknya sih emang profesi dia sebelum terkenal memang begonoan” ucap salah seorang member forum kaskus. Dari beberapa keterangan, artis ini dikawal oleh polisi saat keluar dari hotel dan menuju parkiran dari hotel tersebut. Saat digiring keluar, artis ini nampak menutupi wajahnya seolah tak ingin tertangkap kamera media.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.