Artis Seksi Megan Fox Dikabarkan Kembali di Sequel Transformer 5

Optimus Prime dan Autobots kembali menyerbu bisokop dunia. Ya Transformer 5 akan segera kembali seperti yang diumumkan oleh rumah produksi, Paramount Picture. Paramount Picture mengungkapkan bahwa film fantasi science fiksi ini akan kembali untuk melanjutkan sequelnya yang kelima pada musim panas 2017 nanti.

Megan Fox akan kembali ke Transformer 5
Megan Fox akan kembali ke sequel Transformer 5?~abcnews.go.com

Jika para Autobots sudah jelas akan muncul kembali di film ini, pemeran manusianya-lah yang kini menjadi pertanyaan banyak orang. Tentu saja penggemar film ini dan banyak lagi yang lain bertanya-tanya, siapa sajakah yang akan menjadi pemeran manusia dalam film ini. Hal ini tampaknya beralasan karena dalam sequel sebelumnya, sutradara Michael Bay telah merombak habis jajaran pemain dalam franchise Transformer ini.

Salah satu nama yang dikabarkan akan kembali bersama Optimus Prime di film ini adalah sosok wanita seksi nan cantik, Megan Fox. Megan yang sempat muncul di Transformer dan Transformers: Revenge of the Fallen, dengan peranya sebagai Mikaela Banes yang cantik dan seksi. Namun kemudian untuk episode selanjutnya, peranya digantikan oleh sosok model seksi Rossie Huntington-Whitley.

Namun kini terdengar kabar bahwa wanita cantik ini akan kembali untuk peranya di Transformer 5 ini. Selain Megan Fox, Mark Wahlberg juga akan kembali untuk berperan dalam Tarnsformer 5 ini. Meski disambut gembira, namun tak banyak yang yakin bahwa Megan benar-benar akan kembali di Transformer 5 ini. Pasalnya dia masih terikat untuk peranya di film “Teenage Mutant Ninja Turtles” yang akan mulai proses produksinya sebentar lagi.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.