Para Artis yang Sempat Trauma Saat Alami Keguguran

Kehamilan tentu menjadi hal yang sangat dijaga. Tak hanya saat melahirkan nanti tapi juga ketika awal proses. Misalnya dengan melakukan NIPT test agar mengetahui bagaimana kondisi janin yang ada di dalam.

Namun sayangnya meskipun sudah melakukan berbagai usaha namun keguguran bisa saja terjadi. Seperti yang dialami oleh para artis berikut ini. Tak hanya kehilangan calon anak, bahkan mereka mengalami trauma yang cukup mendalam.

Atiqah Hasiholan

Artis cantik ini diketahui pernah mengalami keguguran di taun 2013 lalu. Hal tersebut terjadi ketika usia kandungannya berumur sekitar 8 minggu. Mengalami kejadian kurang beruntung ini, istri aktor Rio Dewanto tersebut sampai trauma. Namun, di tahun 2017 mereka dikaruniai lagi seorang anak berjenis kelamin perempuan.

Bella Shofie

Artis yang belakangan agak jarang terdengar namanya ini pernah juga mengalami keguguran saat hamil muda. Peristiwa tersebut terjadi selepas dua minggu ia mengumumkan kehamilan ke publik. Rasa sedih yang mendalam sangat dirasakannya. Namun tak mau lama terpuruk, Bella dan sang suami merencanakan kehamilannya lagi melalui program bayi tabung. Upaya ini pun berhasil dan melahirkan bayi laki-laki bernama Danillo Prince Rigan.

Hidup dan mati memang sebuah misteri yang tak bisa diketahui siapa pun. Seperti para artis di atas yang harus kehilangan calon bayinya. Terlepas dari itu, penting juga bagi ibu hamil untuk terus bisa menjaga kehamilannya, mengingat keguguran tidak terjadi begitu saja melainkan dengan berbagai faktor termasuk dari si ibu sendiri.