Asa Butterfield. Sang Pemeran Spider-Man Berikutnya?

Nama seorang aktor Asa Butterfield kali ini mencuat di permukaan yang digadang-gadang akan memerankan Spider-Man pada film terbaru yang dirilis nantinya. Ini merupakan kandidat baru yang disodorkan setelah yang lalu muncul 5 kandidat untuk menjadi peran seorang Peter Parker.

Spider-Man rilisan Marvel Cinematic Universe nantinya mengambil alur cerita seorang Peter Parker semasa sekolah. Melihat rupa Asa Butterfield yang terlihat masih belasan tahun bisa saja menjadi indikasi kuat Marvel untuk mengambil aktor tersebut.

Rekam jejak daripada Asa Butterfield sendiri dalam dunia persineasan, ia pernah membintangi sebuah film adaptasi novel Ender’s Game. Juga pernah berkolaborasi bersama Martin Scorsese di film Hugo.

Sejauh ini pun pihak Marvel masih belum membocorkan perihal resmi pemeran Spidey di film Spider-Man baru nantinya. Hal-hal beginian yang muncul di permukaan publik masihlah bersifat spekulasi belaka.

Spider-Man dibocorkan akan tayang dan dirilis pada 28 Juli 2017. Namun sebelum itu, Spider-Man akan muncul di episode film “Captain America: Civil War,” yang akan dirilis pada 6 Mei 2016 sebagai perkenalan ke publik.

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.