Ashanty Anggap Kemelut Aurel dan Krisdayanti Hanya Kesalahpahaman

Belakangan hari ini, ibu dan anak yaitu Krisdayanti dan Aurel terlibat perseteruan heboh di media sosial Instagram. Kemelut yang terjadi di antara mereka bermula ketika Krisdayanti tak hadir dalam perayaan ulang tahun Aurel yang ke 17. Alasan Krisdayanti tak bisa datang ke ulang tahun Aurel karena dilarang oleh sang suami, Raul Lemos.

Ashanty Anggap Kemelut Aurel dan KD Hanya Salah Paham
Ashanty Anggap Kemelut Aurel dan KD Hanya Salah Paham

Kecewa lantaran sang ibu kandung tak menghadiri undangan ulang tahunnya, Aurel pun memposting sebuah foto dengan caption yang membuat Krisdayanti sedikit kesal. Melihat perang Aurel dan Krisdayanti, Ashanty ikut prihatin.

Istri Anang Hermansyah itu beberapa kali memperingati Aurel untuk menghapus postingan itu. “Mas Anang dan aku sudah minta hapus postingan karena memperkeruh suasana, anak juga nggak mau kalau orang tuanya disudutkan. Aku mau buat pertemuan dengan mbak KD, Pak Raul dan anak. Aku nggak mau ada perang di sosmed,” papar Ashanty

Perang antara Aurel dan Krisdayanti ternyata berdampak negatif bagi psikis Aurel. Diakui Ashanty, Aurel sampai tak mau masuk sekolah. “Aku nggak mau psikologis anak terganggu. Anak-anak nggak mau sekolah. Mereka takut, cuma pengen tenang. Anak nggak ada niatan untuk jatuh,” imbuhnya.

Menurut Ashanty, perang postingan yang melibatkan Aurel dan Krisdayanti hanyalah kesalahpahaman saja. Tidak bermaksud untuk menjatuhkan satu sama lain.

“Ini hanya postingan anak yang sudah lima bulan nggak ketemu Miminya. Ini nggak memojokkan atau sakiti siapa pun. Kalau di agama aku memang kan kalau suami larang, nggak boleh keluar. Mbak KD memang belum bisa ketemu mungkin ada suatu hal, sanksi dan lain-lain. Ini aku lihat hanya kesalahpahaman saja, sebenarnya bukan nggak bisa ketemu, tapi ada kesalahpahaman saja. Semoga semua cepat selesai dan beres,” tutup Ashanty.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing