Ashanty Anggap Wajar Putusnya Hubungan Aurel-Tommy

Aurel Hermansyah, putri sulung dari Anang Hermansyah dan juga Krisdayanti ini agaknya tengah galau belakangan ini. Bagaimana tidak, jika dia ternyata harus mengakhiri hubungan cinta dengan kekasihnya yang menurut kabar adalah seorang dokter. Hal ini terlihat dari foto mesranya dan Tommy Rumengan yang menghilang dari akun media sosial Instagram miliknya. Lalu bagaiaman dengan pendapat Ashanty sebagai orang tua dari Aurel?

 Ashanty menilai wajar hubungan putus nyambung antara putri tirinya Aurel Hermansyah dan Tomy~sidomi.com
Ashanty menilai wajar hubungan putus nyambung Aurel dan Tomy~sidomi.com

Meski Aurel bukanlah putri kandungnya, namun Ashanty ternyata memilki perhatian yang besar pada putrinya ini. Ashanty pun ikut merespon tentang rumor putusnya sang putri dengan kekasihnya yang bernama Tomy ini. Menurut Ashanty, adalah hal yang wajar bahwa gadis seusia Aurel untuk menjalani hubungan cinta yang putus nyambung seperti ini. Bahkan Ashanty mengklaim bahwa bukan kali ini saja Aurel dan Tommy putus nyambung seperti yang diberitakan media.

“Kalau masalah anak seumuran Aurel, kadang putus habis itu balik lagi dalam hal hubungan mungkin ngucapin kata putus udah belasan kali. Jadi kalau mas-mas nanya ke aku soal Aurel itu aku gak shock gituloh” tutur Ashanty kepada media. Menurutnya, adalah hal yang wajar jika remaja seperti Aurel sering mengalami putrus nyambung dalam hubungan cinta yang mungkin bisa dibilang cinta monyet ini. Namun tentu saja Ashanty berharap hal ini tidak terbawa dalam rumah tangganya kelak bersam sang suami dengan sedikit-sedikit mengucap kata cerai.

Ashanty juga mnegatakan bahwa Aurel adalah gadis muda yang sudah remaja. Namun dia juga mengatakan bahwa Aurel sudah tahu yang mana yang baik dan buruk sehingga dirinya dan Anang tak perlu merasa khawatir akan hubungan Aurel dan Tommy, yang dikabarkan telah berakhir belakangan ini. Namun tentu saja sebagai orang tua, Ashanty dan Anang tak membiarkan begitu saja Aurel melakukan hal yang disukainya tanpa adanya perhatian dan pengawasan dari mereka.

“Aurel udah 17 tahun udah gede, maksudanya harus tetap diawasi tapi ga boleh diatur-atur kami orang tuanya” ujar Ashanty. Ashanty juga mengaggap wajar saat Aurel menghapus semua foto kebersamaanya dengan Tomy di akun instagram milknya. Ashanty juga menambahkan bahwa mungkin saja Aurel dan Tommy akan balikan dalam waktu dekat ini. Bukanya tanpa alasan, Ashanty tahu bahwasanya bukan kali ini saja anak kesayanganya itu mengatakan hubunganya dnegan Tommy sudah berakhir namun ternyata balikan lagi

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.