Ashanty Menjawab Haters Yang Sebut Kecantikan Aurel Hasil Editan Kamera

Sebagai seorang ibu, Ashanty tentu tak terima melihat Aurel Hermansyah terus dibully hatersnya. Apalagi Aurel tetap dibully meskipun sudah berdandan cantik dan juga menawan. Tak terima kecantikan Aurel dibilang hasil editan dan make up tebal, Ashanty pun berusaha untuk membela putri tercintanya itu.

Ashanty menjawab omongan nyinyir haters tentang kecantikan wajah Aurel Hermansyah~showbiz.liputan6.com
Ashanty menjawab haters tentang kecantikan Aurel Hermansyah~showbiz.liputan6.com

Kecantikan wajah Aurel memang kerap menjadi perdebatan antara fans dan lovernya. Banyak yang bilang kecantikan Aurel adalah hasil oplas, make up tebal yang dikenakanya atau malah hasil editan kamera. Ucapan kurang enak inipun kerap juga diterima poleh Ashanty, yang terkadang mengunggah foto Aureal di akun instagram miliknya.

Seperti baru-baru ini saat Ashanty mengunggah foto cantik Aurel Hermansyah ke akun instagram miliknya. Aurel tampak sangat memukau dengan make up yang flawless dan rambut yang terurai indah sempurna. “natural beauty? udh gede bgt nggak berasa tambah cantik? @aurelie.hermansyah” tulis Ashanty untuk caption foto tersebut.

Namun meski menyebut kecantikan Aurel adalah alami, tetap saja ada haters yang sirik. Para haters menyebut bahwa wajah cantik Aurel itu adalah hasil editan kamera dan make up tebal yang dikenakanya. “Editannya keren banget ?” ujar seorang haters Aureal Hermansyah. “Tahi lalat di deket dagu smpe ilang.. itu make up yg tebel atau di edit ya atau letak cahaya??” ujar yang lainya lagi mencoba untuk nyinyir.

Ashanty rupanya membaca komentar-komentar nyinyir ini. Tak terima Aureal terus disudutkan haters, akhirnya Ashanty menjawab komentar-komentar kurang enak tersebut. “@den****** km aneh yaaa, natural itu krn anak ini cantik tanpa operasi atw suntik ini ituuuu?? dan make up ini namanya flewless natural bukan dempulan, tambah dimake up tambah cantik memang tp make up nya pun ini natural nggak aneh2 @yuni**** @pincez***** mbk2 kl comment dipikir duluuu, kl nggak tau jangan ngmg” begitu Ashanty menjawab haters yang mengkritik kecantikan wajah Aurel Hermansyah.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.