Ashanty Menjelaskan Mengapa Keluarga Krisdayanti Tak Hadiri Ultah Arsy

Mewahnya perayaan ulang tahun pertama putri pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsy justru mengelitik tanya di hati beberapa pihak. Pasalnya di pesta yang sangat mewah dan meriah tersebut, tak tampak keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos. Kemana keluarga mantan istri Anang Hermansyah tersebut?

Artis cantik Ashanty menjelaskan mengapa keluarga Krisdayanti tidak bisa hadir dalam peryaan ulang tahun Arsy~instagram.com/ashanty_ash/
Ashanty menjelaskan Krisdayanti tidak hadir di perayaan ulang tahun Arsy~instagram.com/ashanty_ash/

Sempat berhembus kabar bahwa Ashanty tak mengundang keluarga besar KD di ulang tahun pertama super mewah putri kecilnya tersebut. Namun hal ini dibantah dengan tegas oleh Ashanty dan Aurel. Ashanty pun akhirnya menjelaskan mengapa keluarag besar Krisdayanti dan putra-putrinya hasil pernikahan dengan Raul Lemos tak ahdi di pesta tersebut.

“Diundang. Di undang, Amora Kellen. tapi kan mereka lagi di Dili jadi ga bisa dateng. Tadi mba KD udah telpon, udah bilang selamat ulang tahun buat Arsy, banyak juga doanya. Nantikan kalau kita ke Bali, mungkin mereka dari Dili bisa gampang ketemunya di sana” tutur Ashanty menjelaskan ketidakhadiran keluarga Krisdayanti di pesta ulang tahun Arsy.

Perayaan ulang tahun Arsy yang pertama ini memang sangat mewah dan berkesan. Tema putri batik yang lebih nasionalis dipilih oleh pasangan Anang dan Ashanty untuk peryaan ulang tahun putri tercintanya ini. Tak heran jika dress code untuk peryaan ulang tahun Arsy kali inipun adalah batik sebagai salah satu identitas bangsa.

“Tema putri batik jadi kita pakai batik semua yang hadir juga. Hiasan makanan ada kue cubit, baso, gulali pokoknya semua bertema Indonesia. Tema princess kata Mas Anang kan udah biasa,” tutur Ashanty. Selain sosialita dari kalangan atas, pesta ulang tahun Arsy ini juga dihadiri sejumlah selebritis dengan putra putri mereka.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.