Ashanty Patok Bayaran Putrinya Jadi Bintang Iklan Rp 10 Miliar

Mengejutkan! Istri Anang Hermansyah, Ashanty mematok bayaran tinggi untuk anaknya Arsy Addara Musicia sebesar Rp 10 Miliar untuk menjadi bintang iklan. Menurut Ashanty, sang buah hati selalu diberikan rezeki melimpah meski masih berumur 8 bulan.

Ashanty Patok Bayaran Putrinya Rp 10 Miliar
Ashanty Patok Bayaran Putrinya Rp 10 Miliar

“Arsy sih mahal banget. Budget Arsy Rp 10 m (miliar). Amin. Anak ini rejekinya banyak kan anak punya rejeki sendiri-sendiri,” ujar Ashanty.

Meski Arsy banyak mendapat tawaran sebagai artis, Ashanty harus meminta izin dahulu kepada sang suami.

“Ada tawaran tapi kadang sama Mas Anang bertentangan. Kan kasian juga masih kecil waktunya tidur disuruh bangun demi diambil gambarnya. Aku mau dia tumbuh seperti anak lain, aku nggak mau dipaksakan. Kasian karena dia nggak biasa. Nanti aja kalau udah bisa diatur dan anaknya mau,” tukas Ashanty

“Aku bilang sama Mas Anang kalau tawarannya lumayan bagaimana? Rejeki kan enggak bisa ditolak ya. Mas Anang nanti mau pikirin katanya,” sambungnya

Walau usianya belum genap satu tahun, baby Arsy sudah banyak penggemar lho. Hal ini terbukti saat Ashanty membawa Arsy ke tempat umum. Banyak orang yang minta foto bareng anaknya.

Ia pun tak menyangka bahwa kehadiran putrinya menjadi pusat perhatian. “Dia gaya banget kalo difoto. Ngerti gitu ada kamera. Dia banyak fans lho. Aku aja kaget lihat dia difoto-foto kayak gini,” tutup Ashanty.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing