Asik Menjomblo, Julia Perez Malah Dipaksa Nikah Oleh Keluarga

Kehidupan asmara pedangdut seksi Julia Perez memang selalu menarik untuk ditelisik. Bagaimana tidak, pasca cerai dari dari Damien Perez, Julia Perez belum juga mengakhiri masa jandanya. Artis yang akrab disapa Jupe itu sempat bertunangan dengan pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano.

Asik Menjomblo, Julia Perez Malah Dipaksa Nikah Oleh Keluarga ~ liputan6.com
Asik Menjomblo, Julia Perez Malah Dipaksa Nikah Oleh Keluarga ~ liputan6.com

Namun, kini Jupe kembali harus menelan pil pahit kisah cintanya. Rencana menikah di depan mata pupus sudah setelah Gaston ketahuan berselingkuh. Kini publik pun dibuat bertanya-tanya, mengenai siapa sosok pria yang selanjutnya akan mengisi kekosongan hati Jupe. Alih-alih mencari sosok calon suami baru, Jupe malah mengaku sedang ask menikmati kesendiriannya.

Tak ingin melihat Jupe berlama-lama menjanda, sang ibunda Sri Wulansih pun mulai sedikit memaksanya menikah lagi. Tak hanya Sri, adik dan keponakan Jupe ikut-ikutan mengomporinya.

“Iya nih (memaksa). Mama, keponakan dan adik saya juga. Tapi saya lagi bahagia-bahagianya (sendiri). Kalau lagi single begini kan nggak harus cari laki gue di mana atau lagi nongkrong ke bini siapa, hehehe,” ceplos Julia Perez di Jakarta baru-baru ini.

“Ya kalau dijodohin gini sudah biasa, namanya juga single. Pokoknya jalani saja hidup ini, kita harus menikmatinya,” sambung bintang film Gending Sriwijaya.

Namun, ke depannya Jupe akan lebih selektif memilih cowok. Pelantun lagu Belah Duren itu juga bakal mendengarkan nasihat sang ibu sebelum menikah. Jupe tak mau pengalaman pahit pacarannya dengan Gaston yang sempat tak direstui ibunda, kembali terulang lagi.

“Orangtua pengin yang baik dan biasanya instingnya benar. Nanti, kalau mama bilang A ya A, mama bilang B ya B. Karena sudah terbukti kemarin (dikhianati Gaston), saya menurut saja deh sekarang,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.