Astaga! Artis NM Ditangkap Polisi Dalam Keadaan Tanpa Busana

Artis NM yang disinyalir sebagai Nikita Mirzani dan terlibat dalam kasus prostitusi artis, konon ditangkap polisi dalam keadaan tanpa busana alias bugil. Hal ini dibenarkan oleh Kepala Sub Direktorat II Tindak Pindana Umum Bareskrim Polri Kombes Pol Umar Surya Fana. Beliau membenarkan bahwa saat ditangkap oleh pihak yang berwajib, NM dan PR dalam keadaan siap “pakai” alias tak mengenakan busana sama sekali.

Artis NM yang terlibat kasus prostitusi, ditangkap dalam keadaan bugil alais tanpa busana sama sekali~ www.therichest.com
Artis NM yang terlibat prostitusi, ditangkap dalam keadaan bugil~ www.therichest.com

Selain ditangkap dalam keadaan tanpa busana, polisi juga mengamankan barang bukti berupa kondom, baju dalam dan juga bukti transkript pembicaraan. “Saat ditangkap (NM dan PR) sudah dalam keadaan siap pakai, tapi tidak terjadi apa-apa. Bersama itu kami amankan kondom, baju dalam, bukti transfer dan juga transkrip pembicaraan” ujar Kombes Pol Umar Surya.

Jika artis NM kemudian dikaitkan dengan sosok Nikita Mirzani, lalu siapakah artis PR yang konon adalah seorang model tersebut? Berbeda dengan pemberitaan sebelumnya, wanita berinisial PR yang ditangkap bersama NM konon bukanlah finalis Putri Indonesia melainkan finalis ajang Miss Indonesia 2014 yang bernama Puty Revita.

Nama wanita ini mencuat manakala dari berbagai forum media online mengungkapkan bahwa dialah sosok berinisial PR yang juga seorang model dan finalis ajang kontes kecantikan tersebut. Namun hingga kini, polisi masih belum mau secara gamblang menyebutkan siapakah artis NM dan PR yang digrebek dalam keadaan tanpa busana di kasus prostitusi ini.Yang mengejutkan, kasus prostitusi artis ini tak hanya akan berhenti sampai disini.

Baru-baru ini polisi mengungkpkan adanya artis seior yang juga terlibat dalam sindikat prostitusi artis ini. Polisi sendiri masih mendalami siapakah para pelanggan jasa para pelacur artis ini melalui ponsel mucikari F dan O yang juga ditangkpa bersma NM dan PR. “(Tarif) Rp50 juta-120 juta termasuk artis senior. Kami masih kembangkan terus HP (hand phone) akan dilacak saja siapa konsumennya,” pungkas Kombes Pol Umar Surya Fana.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.