Astaga! Rahasia Memalukan Harry Styles Dibongkar Ed Sheeran!

Semua orang tahu mengenai kedekatan dan persahabatan antara pentolan One Direction, Harry Styles dan penyanyi muda kenamaan, Ed Sheeran. Ed dan Harry Styles adalah dua sosok musisi muda yang bersahabat sangat dekat dan sering menghabiskan waktu bersama. Persahabatan ini juga masih bertahan meski Ed sempat di posisi yang sulit, pasca Harry Styles putus dari Taylor Swift yang juga sahabat karibnya.

Astaga, Ed Sheeran tega membocorkan rahasia memalukan sahabatnya  harry Styles didepan umum~www.teen.com
Ed Sheeran “tega” membocorkan rahasia Harry Styles~www.teen.com

Tak heran jika Ed Sheeran sebagai sahabat baik Harry Styles tahu betul semua rahasia dari sahabat baiknya ini. Ed Sheeran juga tak segan untuk membongkar banyak rahasia Harry Styles termasuk yang paling memalukan sekalipun. Beberapa waktu lalu saat wawancara mengenai kemungkinana berduet dan membuatkan lagu untuk sahabatnya tersebut, Ed Sheeran membongkar rahasia Harry Styles yang membuat banyak orang melongo.

Tanpa sungkan, pelantun tembang Thinking Out Loud ini membongkar salah satu rahasia Harry Styles. Entah serius atau hanya bercanda, Ed mengatakan bahwa Harry Styles, adalah salah satu sahabatnya dengan ukuran alat vital yang ada diatas rata-rata. Tanpa sungkan, Ed mengatakan bahwa Harry Styles adalah pria beruntung karena memiliki alat vital yang lumayan besar dan dia seharusnya bangga akan hal itu.

Karena itu, Ed Sheeran mengatakan bahwa lagu Little Things yang ditulisnya untuk One Direction sebenarnya tidak cocok untuk menggambarkan bagian pribadi sahabatnya tersebut. Selain itu, Ed Sheeran juga mengatakan bahwa Harry punya foto telanjang, dan cowok tersebut dengan sengaja menyebarkan foto tersebut. Namun ajaibnya tak seorang pun yang tahu hal itu.

“Dia (Harry) sesungguhnya tidak punya “itu” yang kecil. Jadi aku tidak menuliskan sesuatu yang kecil (Litte Thing) untuk hal yang kecil pula. Oh ya tahukah kalian kalau Harry Styles pernah membocorkan foto telanjangnya sendiri? Aku fikir ini menakjubkan. Harry seolah berfikir “fyuhh untung tak seorang pun tahu’ “ ungkap Ed Sheeran sambil tertawa. Harry yang kemudian mendengar kelakar sahabatnya tersebut langsung membantah dengan mengatakan, tak pernah ada foto telenjang mengenai dirinya dan itu semua hanya komentar usil dari sahabatnya itu.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.