Asyik Bersenang-Senang Ditengah Isu Hengkangnya, Sulli f(x) Di Bully Habis-Habisan

Ditengah kabar hengkangnya Sulli f(x) yang membuat netizen maupun fans begitu terkejut, nampaknya sang idol sendiri tak begitu pusing dengan isu tersebut. Terbukti, dalam beberapa foto yang sempat beredar di internet, pelantun ‘Red Light’ ini nampak asik berkumpul bersama beberapa sahabatnya menghabiskan waktu bersama, seolah tak memiliki masalah sama sekali. Melihat ini, tak lantas netizen Korea ramai memberikan komentarnya.

Asyik Bersenang-Senang Ditengah Isu Hengkangnya, Sulli f(x) Di Bully Habis-Habisan ~ kpopchart.net
Asyik Bersenang-Senang Ditengah Isu Hengkangnya, Sulli f(x) Di Bully Habis-Habisan ~ kpopchart.net

Beredarnya foto Sulli f(x) yang sedang asik menghabiskan waktu bersama para sahabatnya belakangan ini membuat publik Korea kembali heboh. Terlihat dalam foto, Sulli nampak bahagia dan tanpa beban sama sekali, seolah dirinya tak diberatkan kabar hengkangnya ia dari f(x). Yang lebih mengejutkan lagi, dalam foto lain terdapat cincin yang melingkar dijari manis Sulli dan dipamerkan oleh sang empunya dengan senyum yang sama manisnya.
sulli3

Foto Sulli Saat Bersenang-Senang ~ kpopchart.net
Foto Sulli Saat Bersenang-Senang ~ kpopchart.net

Melihat ini, banyak yang menduga bahwa cincin tersebut merupakan pemberian dari kekasih Sulli, Choiza. Menanggapi foto Sulli dengan beberapa sahabatnya, banyak netizen yang menyebutkan bahwa Sulli saat itu sedang dalam pengaruh alkohol, mengingat foto tersebut menampilkan Sulli dan para sahabatnya tengah berpose gila di tengah jalan raya.

Tak heran, ketika foto ini menyebar luas, bully dan juga cibiran netizen untuk Sulli tak dapat dihindari lagi. Kebanyakan netizen bahkan menyambut baik kabar Sulli yang akan segera hengkang dari f(x). “Aku berharap ia segera menikah dan berhenti mengacaukan f(x)” ujar salah satu netizen. “Melihat foto ini membuatku merasa kasihan kepada f(x)” sahut yang lain menimpali.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...