Asyik Jalani TTM Dengan Mukhlis, Jupe Ternyata Sudah Dijodohkan

Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini Jupe diketahui dekat dengan sang satpam tampan, Mukhlis. Sayangnya, kedekatan Jupe dan Mukhlis tersebut harus goyah akibat tak direstui oleh ibunda Jupe. Hal tersebut makin diperparah setelah Jupe menyatakan dirinya telah dijodohkan oleh orang lain yang telah dipilihkan oleh orang tuanya. Walau belum diketahui siapa sosok yang akan dijodohkan dengan Jupe, hal ini tentunya membuat para fans Jupe dan Mukhlis menjadi sedih.

Asyik Jalani TTM Dengan Mukhlis, Jupe Ternyata Sudah Dijodohkan ~ viva.co.id
Asyik Jalani TTM Dengan Mukhlis, Jupe Ternyata Sudah Dijodohkan ~ viva.co.id

Kedekatan antara Jupe dan Mukhlis tak dipungkiri sudah menjadi konsumsi umum bagi publik beberapa bulan terakhir ini. Ramai mengumbar kemesraan, nyatanya Jupe membawa kabar sedih bagi pendukung hubungannya bersama Mukhlis. Dalam kicauan melalui akun twitternya, Jupe menyebutkan bahwa dirinya kini dijodohkan bersama lelaki lain yang sampai saat ini tak diketahui sosoknya. Lantas saja, kicauan Jupe ini menarik reaksi fans dirinya dan juga Mukhlis.

Sedih itu lo lagi asek2 pedekate.. Eh di jodohin sama orang tua yg lain. Sitinurbaya terulang kembali 😢” tulis Jupe. Beragam tanggapan fans pun memenuhi kolom jawaban kicauan Jupe ini, mulai dari yang sedih, hingga yang kesal akan keputusan yang dianggap sepihak dari orang tua Jupe ini.

“@juliaperrez ooooaaaalaaahh jadi ikutan sedih bgt kalau begini caranya kak juju..” ucap salah seorang fans. “bikin nangiz..semoga allah membukakan hati bundany kk jupe…dukung kk muklis” ujar fans lain menimpali. Hubungan Jupe dan Mukhlis sendiri telah sejak lama mendapat tentangan dari ibunda Jupe, Sri Wulansih. Alasan dari ibunda Jupe tak merestui hubungan Jupe dan Mukhlis sendiri, yakni jarak umur antara Jupe dan Mukhlis yang terbilang cukup jauh.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...