Asyik Jogging Ria, Syahrini ‘Dikunjungi’ Biawak

Ada cerita lucu yang dibagikan oleh si ciaobella, Syahrini. Pasalnya, mantan teman duet Anang Hermansyah tersebut baru-baru ini dikunjungi oleh seekor biawak saat lepas lelah sehabis jogging. Walau merasa takut, rupanya pelantun ‘Cinta Sendirian’ ini tertarik untuk berselfie ria dengan binatang jenis reptil tersebut. Hasil foto selfienya pun diunggah Syahrini beserta cerita lucunya saat dikunjungi sang biawak.

Asyik Jogging Ria, Syahrini 'Dikunjungi' Biawak ~ liputan6.com
Asyik Jogging Ria, Syahrini ‘Dikunjungi’ Biawak ~ liputan6.com

Selasa, 9 Juni 2015 kemarin, rupanya Syahrini diketahui tengah berada di Singapura. Entah sedang dalam keperluan apa, pemilik gerakan ‘maju mundur cantik’ ini rupanya menghabiskan paginya di negara tersebut dengan jogging. Selepas jogging Syahrini rupanya memutuskan untuk melepas lelah sejenak dengan duduk santai. Namun, tak disangka oleh Syahrini, rupanya dirinya kedatangan tamu seekor biawak saat ia tengah duduk santai.

Hal ini diungkapkan Syahrini dalam caption foto yang ia unggah ke instagram miliknya. Terlihat Syahrini tengah menunjuk seekor biawak, saat sedang masuk ke celah tanaman yang ada pada taman tempat Syahrini jogging. “Cerita Pagi ini jam 6.30 am waktu Singapura Ciaobellahh beradegan duduk manjaaa istirahat sejenak dari jogging nyata #bukan_buaian_fatamorgana…tau tau ciaobella melihat komodo/ biawak or apalah namanya #terserah_deh_neik melewati badan mungil ciaobellaa mendadak” tulis Syahrini.

Foto instagram Syahrini dan biawak ~ instagram.com/princessyahrini
Foto instagram Syahrini dan biawak ~ instagram.com/princessyahrini

Selanjutnya dalam tulisannya, Syahrini mengaku lari terbirit-birit karena ketakutan melihat reptil tersebut, bahkan dirinya mengaku sempat jerit-jerit ‘cantik’ karena takut digigik oleh binatang yang dianggap komodo oleh Syahrini tersebut. “Sontak ciaobella menjerit (jerit syantiex)… morat marit citra terbirit2 manjaa takut d gigit Lahluuuuuu….ciaobella balik lg duduk cantik kembali,lgs POSE inginkan ber photo karena ingin mengabadikan moment manja” lanjut Syahrini lagi. Wah wah, mbak Syahrini rupanya di idolakan binatang juga ya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...