Ateletisnya Tubuh Istri Adam Levine Saat Beraksi di Atas Papan Surfing

Behati Prinsoloo istri dari vokalis Maroon5, Adam Levine, belum lama ini memamerkan tubuh atletisnya saat berkasi di atas papan surfing. Seperti sebuah foto yang diunggah ke akun instagram miliknya, wanita cantik yang berpofesi sebagai model ini tak hanya menujukkan dia punya wajah yang rupawan.

Istri Adam Levine, Behati Prinsoloo pamer tubuh atletisnya saat berada di atas papan surfing di sebuah foto yang diunggah di akun instagram miliknya~www.billboard.com
Istri Adam Levine, Behati Prinsoloo pamer tubuh atletisnya~www.billboard.com

Tapi istri Adam Levine ini juga menunjukkan pada publik bahwa tubuhnya pun kuat dan atletis juga. Bagaiman tidak, Behati yang berpofesi sebagai model Victoria Secret ini menggunakan dua tangnya sebagai tumpuan untuk berdiri diatas papan surfing di pasir pantai. Tubuh elastis dan atletis Behati disangga dengan kokoh hanya dengan kedua tangnya saja.

Di foto tersebut, tampak Behati mengenakan pakaian renang two pieces berwarna putih yang menutupi tubuhnya. Namun selain tubuh seksinya, yang lebih mengagumkan lagi adalah bagaiman Behati membentuk tubuhnya tersebut. Dia juga menujukkan keuatanya sebagai seorang wanita yang mampu menggunakan kedua tanganya saja untuk menopang tubuhnya secara tegak dan sempurna.

#vsswim got me back into my gymnastic roots 😬💪🏻💦 @ingefonteyne 📷 @victoriassecret #TurksandCaicos ✌🏻️out” tulis Behati sebagai caption fotonya tersebut. Dengan latas pantai, ombak dan langit biru, foto tersebut mendapat pujian dari banyak pihak tentunya.

Behati sendiri memang kerap jadi sorotan karena tubuhnya yang tak hanya seksi tapi juga sehat dan atletis. Wajar saja sebagai seorang model, Behati tentu harus menjaga bentuk tubuhnya selalu ramping, seksi dan juga ideal. Beberapa waktu yang lalu, Behati dan Adam Levine juga menunjukkan kemesraan mereka dengan melakukan acro yoga yang tak hanya membuat tubuh sehat tapi juga menujukan romantisme sebagai pasangan suami istri.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.