Aura Kasih Mengaku Sedih Namanya Ikut Dikaitkan Kasus Prostitusi Artis

Kembali, seorang artis ikut terseret namanya dalam kasus prostitusi artis melibatkan artis inisial AA. Kali ini nama penyanyi cantik Aura Kasih, yang kembali menerima tuduhan tersebut pasca munculnya daftar inisial artis yang bisa di booking. Mendengar namanya dikaitkan dengan inisial AK yang ada dalam daftar tersebut, Aura kasih lantas merasa sedih karena namanya ikut tercoreng dalam kasus yang tak pernah ia lakukan sama sekali.

Aura Kasih Mengaku Sedih Namanya Ikut Dikaitkan Kasus Prostitusi Artis ~ tabloidbintang.com
Aura Kasih Mengaku Sedih Namanya Ikut Dikaitkan Kasus Prostitusi Artis ~ tabloidbintang.com

Ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, gadis yang dikabarkan tengah dekat dengan Glenn Fredly ini mengaku dirinya sedih dan menyayangkan adanya berita miring tentang dirinya tersebut, “Pasti-pasti. Menyayangkan sekali (namaku dikaitkan). Aku berharap hal-hal seperti ini tidak dibesar-besarkan” ujar pelantun lagu ‘Mari Bercinta’ tersebut. Selain itu Aura Kasih juga menyebutkan bahwa inisial tersebut bisa saja sama dengan artis lainnya.

Inisial itu kan ada berjuta-juta. Nama inisialkan bisa sama” imbuhnya. Yang menjadi puncak kesedihan Aura Kasih, tak lain karena dirinya sama sekali tak melakukan hal-hal tersebut, namun diberitakan sudah melakukannya. Selain itu, tak adanya konfirmasi dari pihak yang menghubung-hubungkan namanya, seolah makin memperparah berita ini.

Sudah jadi konsekuensi di mana kita sudah nyemplung di dunia artis. Aku nggak ngapain-ngapain, tiba-tiba aja dapat berita yang nggak enak. Paling nggak ada konfirmasinya” lanjut Aura Kasih. Lepas dari itu, Aura juga menganggap peran media cukup berpengaruh dalam penyebaran isu miring ini, sehingga menurutnya media tak perlu membesarkan isu-isu tersebut ke publik. “Medianya juga yang terlalu membesar-besarkan akhirnya timbul fitnah” pungkasnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.