Aura Kasih Rilis Single Baru Ciptaan Glenn Fredly

Pasca lama vakum sebagai penyanyi, akhirnya Aura Kasih resmi merilis single terbarunya. Adapun lagu anyar milik Aura berjudul Bukan Dia. Ternyata, lagu baru Aura diciptakan oleh pria yang dikabarkan punya hubungan spesial dengannya, Glenn Fredly.

Single Baru Aura Kasih Ciptaan Glenn Fredly
Single Baru Aura Kasih Ciptaan Glenn Fredly

Lantas, apakah dengan terlibatnya Glenn sebagai pencipta lagu Aura ada hubungannya untuk mendongkrak popularitas wanita seksi itu?

“Nggak juga, aku kan sebelum ini kan ada single Pemilik Hati, aku recycle dari Armada. Lagu itu naik-naik saja padahal nggak ada gosipnya. Nah, lagu ini juga begitu, buat apa bikin gosip hanya untuk mendongkrak lagunya?,” papar Aura

Aura menuturkan, dirinya tak pernah menargetkan semua lagunya laris manis di pasaran. Ia hanya ingin bernyanyi dan menghibur masyarakat dengan karya-karyanya.

“Jujur banget ya, aku setiap mengeluarkan lagu nggak pernah ada suatu pemikiran harus nge-hits atau laku. Aku pribadi yang penting bisa mengeluarkan karya lewat musik dan lagu, aku ingin memberi pesan buat orang banyak dengan musik aku. Pokoknya nggak harus meledak. Kalaupun banyak yang suka dan meledak, itu aku anggap bonus saja,” imbuh Aura

Bekerja sama dengan Glenn, Aura mengaku banyak memperoleh wawasan luas tentang musik. “Dia (Glenn) banyak kasih sesuatu sharing yang aku nggak tahu. Karena memang generasi kami kan beda ya, dia banyak kasih pengetahuan musik yang keren banget. Aku senang bisa bekerja sama dengan dia,” tutupnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing