Aurel-Azriel Ogah Minta Maaf, KD: Mimi Malu Sama Sikap Kalian

Usai pertikaian antara Krisdayanti dan Aurel heboh di jejaring sosial, Instagram, pasangan ibu anak ini masih belum bertemu untuk menyelesaikan masalah yang terjadi di antara mereka. Atas sikap Aurel yang kecewa pada KD karena ia tak hadir ke pesta ulang tahunnya, mantan istri Anang Hermansyah ini akhirnya buka suara.

KD Malu dengan Sikap Aurel dan Azriel yang Ogah Minta Maaf
KD Malu dengan Sikap Aurel dan Azriel yang Ogah Minta Maaf

Penyanyi senior itu mengaku tidak hadir pada acara ultah Aurel karena dilarang oleh Raul Lemos. “Saya tahu anak saya, Aurel dalam kerinduan yang sangat dalam. Saya dengar juga Aurel sudah ditegur sama pipihnya karena tulisan itu,” ujar KD

KD punya alasan kenapa suaminya sampai melarang dia bertemu dengan anak-anaknya. Dijelaskan KD, Raul merasa kecewa karena Aurel dan Azriel menghina Raul beberapa waktu lalu.

Sebagai seorang ibu, KD menyuruh anak-anaknya untuk minta maaf pada Raul, tapi keinginan KD tidak dituruti oleh Aurel dan Azriel. “Aurel, mimi sangat mengerti perasaanmu. Azriel, mimi malu terhadap sikap kalian, tiga bulan yang lalu, bukan jiwa raga kalian, yang mimi malu,” jelas KD.

KD juga mengaku malu atas sikap Aurel dan Azriel yang enggan minta maaf pada Raul. “Kan di situ bilang, maafin kalau mimi malu punya anak-anak seperti kita, bukan, mimi enggak malu. Mimi bangga punya anak-anak yang punya kesehatan jiwa raga, akhlak yang baik. Tapi mimi malu kenapa tidak minta maaf sama om (Raul Lemos), itu aja,” tutup KD

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing