Aurel Hermansyah dan Pacar Makin Mesra, Ashanty: Dinikahkan Saja

Hubungan Aurel Hermansyah dan sang kekasih, Rabbani Zaki kini tengah hangat-hangatnya. Seperti pasangan kekasih muda pada umumnya, Aurel dan pria yang akrab disapa Bani ini kerap menunjukkan kemesraanya. Apalagi, Aurel juga sudah memperkenalkan Bani kepada keluarganya. Hal tersebut semakin membuat Aurel semakin yakin menjalin hubungan dengan sang kekasih yang merupakan calon pilot itu.

(baca juga: Bertemu Dengan Keluarga Besar Pacar, Aurel Hermansyah Siap Nikah Muda?)

Aurel Hermansyah dan Pacar Makin Mesra

Tak hanya itu, saja, keinginan Aurel yang ingin menikah muda, sebelum usia 23 tahun, membuat ibundanya, Ashanty merasa gusar. Tak dipungkiri, Ashanty merasa belum waktunya bagi Aurel untuk menikah muda. “Yang sekarang baik, cuman menikah gak bisa ditetapkan. Itu Allah yang memberikan,” ujar istri Anang Hermansyah ini.

Namun ia pasti akan memberikan restu jika putrinya dan sang kekasih memang sudah siap menikah. “Aku gak tahu di belakang anak berbuat gimana, mending nikahin aja,” terang Ashanty di Jakarta, akhir pekan lalu.  Ashanty juga memuji kepribadian kekasih baru Aurel, Zaki. Ia percaya jika Zaki akan jadi pacar yang baik untuk Aurel.

(baca juga: Dinilai Punya Selera Fashion Buruk, Aurel Hermansyah Seksi Pamer Bahu Mulus)

“Kalau gak percaya, gak bolehin lah. Aurel sudah jomblo 1 tahun. Kemaren sempet dideketin sama orang lain, gak mau. Kalau gak bener jangan bilang pacaran. Nah Bani kebetulan kakak kelas dia pas SMA. Yang penting seiman, dan anaknya baik. Arsy juga nempel banget. Azriel juga sering nanyain Bani. Semoga Bani baik dan cocok sama dia.” jelas Ashanty.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.