Aurel Dibully Karena Ikut Ujian Paket C, Ashanty: Apa Salah Anak Saya?

Ashanty Hermansyah kesal dengan haters yang terus membully Aurel, dikarenakan ikut Ujian Nasional paket C beberapa hari yang lalu. Sebagai seorang ibu, kegeraman hati istri Anang Hermansyah ini sepertinya cukup beralasan. Pasalnya haters terus saja berkomentar miring mengenai segala hal yang dikerjakan Aurel.

Ashanty geram pada haters yang membully Aurel karena ikut UN Paket C beberapa waktu yang lalu~ www.swadeka.com
Ashanty geram pada haters yang membully Aurel karena ikut UN Paket C ~ www.swadeka.com

Termasuk saat anak gadisnya itu ikut UN Paket C. Ashanty heran mengapa niat baik Aurel yang ingin meneruskan pendidikanya, justru dibully oleh haters. Bagi Ashanty, adalah hal yang wajar bagi Aurel mengikuti ujian paket C karena selama ini dia menempuh pendidikan dengan sistem home schooling.

Ashanty juga bilang bahwa haters seharusnya tak membully Aurel, karena mereka tak pernah mengalami hidup seperti putri sulungnya itu. “Semua haters yang membully anak kami, mereka tidak pernah ada di posisinya Aurel. Jadi tidak merasakan rasanya jadi Aurel yang menempuh proses hidup yang tidak mudah” begitu kata wanita yang tengah hamil anak kedua ini.

Saking kesalnya, Ashanty sampai bertanya pada haters sebenarnya salah Aurel itu apa sih pada mereka? Apa yang telah dilakukan Aurel hingga haters terus menghina, dan kerap menyerang putri kandung KD dan Anang Hermansyah ini.

“Sekarang salah dia apa sih? Jadi buat yang bully Aurel, aku cuma bingung salahnya anaku apa sih? Jadi kesalahanya anaku ini apa. Dia itu melalui proses hidup yang tidak sama seperti kalian. Kalian coba menempatkan diri sebagai Aurel itu kayak apa” ujar Ashanty sembari menahan geram.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.