Aurel Hermansyah Dicibir Karena Gaun Seksi, Ashanty Beri Pembelaan

Penampilan para selebriti yang dianggap tidak pantas kerap kali mengundang para netien untuk berkomentar. Alih-alih mendapat kritkikan, tak jarang para public figure tersebut juga dibanjiri cacian. Aurel Hermansyah salah satunya.

Aurel Hermansyah Dicibir Karena Gaun Seksi, Ashanty Beri Pembelaan
Aurel Hermansyah Dicibir Karena Gaun Seksi, Ashanty Beri Pembelaan

Menjadi artis membuat ia tak luput menjadi buah bibir di media sosial. Sorotan para netizen adalah gaya berbusana Aurel yang dianggap terlalu dewasa. Termasuk saat Aurel mengenakan gaun hitam panjang seksi berbelahan tinggi untuk acara Tatler Ball 2015 yang diadakan salah satu acara majalah gaya hidup. Aurel terlihat begitu cantik dan anggun.

Meski tampak menawan, namun sayangnya para netizen justru menghujat Aurel yang dinilai penampilannya tak sesuai dengan umurnya yang masih 17 tahun. Mendengar hal ini, Ashanty pun memberi pembelaannya tentang gaya berpakainnya putrinya melalui akun Instagram pribadinya.

Thx om adit bajunya buat lina n aurel sukaaa? @adit_adcee,, btw aurel itu udah mau 18 bukan anak kecil lg soo pls kl dia mau gaya spt yg dia suka dan nyaman dan bukan baju oma2 kann, lagian ini acara resmi dan ada tema nya soo pls be smart!!” tulis Ashanty, Sabtu (21/11/2015).

Ini bukan kali pertama Aurel Hermansyah dihujat lantaran gaya berpakaiannya. Putri Anang dan Krisdayanti itu mengalami perubahan drastis dengan penampilannya setelah beranjak remaja. Bahkan Aurel sempat dituding melakukan operasi plastik agar terlihat kurus.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.