Aurel-KD Curhat di Instagram, Ashanty: Mendingan Telepon Beres

Konflik yang terjadi pada pasangan ibu anak, Krisdayanti dan Aurel nampaknya masih belum menemukan titik terang. Beberapa hari lalu Aurel dan KD berseteru lewat media sosial, Instagram. Pertikaian itu bermula saat KD tidak datang pada pesta ulang tahun Aurel yang ke-17.

Ashanty Ingin Masalah Aurel dan KD Selesai
Ashanty Ingin Masalah Aurel dan KD Selesai

Dari situlah, Aurel mulai memposting curahan hatinya atas sikap sang ibu. KD pun membalas postingan dengan menjelaskan yang sebenarnya terjadi. Alhasil, kehebohan pun terjadi.

Terkait hal itu, Ashanty pun angkat bicara. Menurut Ashanty, itu hanyalah kesalahpahaman saja yang tidak perlu dibesar-besarkan. “Media sosial kadang bahasa bukan buat siapa. Ini kesalahpahaman aja. Mendingan telepon beres,” ujar Ashanty.

Melihat isi postingan Aurel di Instagram, Ashanty menilai itu cuma sebuah ungkapan hati seorang anak yang rindu kepada ibu kandungnya.

“Ini hanya postingan anak yang sudah lima bulan nggak ketemu Miminya. Ini nggak memojokkan atau sakiti siapa pun. Kalau di agama aku memang kan kalau suami larang, nggak boleh keluar. Mbak KD memang belum bisa ketemu mungkin ada suatu hal, sanksi dan lain-lain,” ucap Ashanty

Sebagai ibu pengganti KD, Ashanty mengaku sering menasehati Aurel agar bijak dalam bertindak. “Kalau masalah menasihati pasti. Kalau kemarin nggak mau ikut campur, bisa dilihat ungkapan kesedihan anak. Harusnya masalahnya selesai,” tuturnya.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing