Avenged Sevenfold Kehilangan Drummer Lagi, Mengapa?

Avenged Sevenfold mengumumkan melalui situs resminya pada Jumat (24/7) bahwa mereka kehilangan salah satu personil mereka lagi, pada posisi yang sama yaitu drummer.

url

A7x -nama lain Avenged Sevenfold- mengonfirmasi jika drummer mereka sekarang, Arin Illejay tidak lagi menjadi bagian dari band yang mengusung aliran hard rock ini, “Halo semuanya, kami memberitahukan melalui tulisan ini bahwa kami sudah tidak lagi bersama Arin Ilejay sebagai drummer kami. Tidak ada masalah yang terjadi, justru Arin menyumbangkan energi positif yang luar biasa dan dia adalah seorang monster drummer yang menemani kami selama 4 tahun. Kami mencintainya dan selalu begitu. Kami juga berterima kasih kepada Arin yang sudah membantu kami melewati masa-masa gelap kami (saat ditinggalkan oleh The Rev)” demikian potongan kalimat yang dipublikasikan oleh manajemen A7X.

Arin, yang merupakan bekas drummer Confide bergabung ke A7X 2011 lalu untuk menggantikan James Owen ‘The Rev’ Sullivan yang meninggal pada Desember 2009 akibat overdosis. Sebelum Arin bergabung, A7x sempat diperkuat beberapa saat oleh Mike Portnoy dari Dream Theater namun hanya sampai 2010.

A7X dikabarkan sedang mempersiapkan album terbarunya yang akan menjadi koleksi ke-7 yang rencananya akan rilis sekitar tahun 2016, “saat ini kami merasa perlu mengubah arah kami. Meskipun kami tidak bisa mengatakannya sekarang, tetapi kami sangat tidak sabar menyambut rencana baru itu bersama para penggemar terbaik di seluruh dunia,” tutup pernyataan resmi di situs A7X yang memperkuat spekulasi tersebut.

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan