Avril Lavigne Menangis Saat Menceritakan Penyakit Yang Dideritanya

Baru-baru ini Avril Lavigne terbuka mengenai penyakit yang kini dideritanya. Dengan isak tangis Avril pun menceritakan penyakit Lyme yang saat ini menjalar di dalam tubuhnya dan kini ia masih berjuang melawan penyakit Lyme tersebut.

Avril Lavigne Menangis Saat Menceritakan Penyakit Yang Dideritanya - liputan6.com
Avril Lavigne Menangis Saat Menceritakan Penyakit Yang Dideritanya – liputan6.com

Saat menghadiri sebauh acara, ia diwawancari mengenai penyakt tersebut. Penyanyi yang melantunkan lagu ‘I wish you were here’ ini sangat kesal ketika mengingat dimana para dokter tak dapat mendeteksi penyakit yang bersarang di tubuhnya tersebut. Avril kesal lantaran saat itu kondisi tubuhnya sangat lemah, bahkan hampir sekarat.

“Aku berada di Los Angeles, dan saat itu benar-benar saat-saat terburuk dalam hidupku. Aku menemui hampir semua spesialis dan dokter terbaik, tapi mereka semua sangat bodoh. Mereka hanya bilang di balik komputernya seperti ‘sindrom kelelahan kronis’ atau ‘Kenapa kau tak mencoba untuk bangun dari tempat tidur dan main piano, Avril? Apakah kau sedang depresi?'” ujar Avril dengan isak tangisnya, pada Selasa (30/6/2015).

Bahkan artis yang kini telah berusia 30 tahun itu sempat pasrah lantaran kinerja para dokter yang menanganinya kurang sigap saat menangani dirinya. Tetapi saat ini, Avril merasa jauh lebih baik dan sehat karena telah menjalani perawatan secara rutin dan mengonsumsi obat-obatan antibiotik, meskipun dirinya kini masih harus berjuang.

“Saat ini aku sudah menjalani perawatan dan merasa lebih baik. Menurutku rasanya seperti mendapatkan kembali hidupku. Aku ingin pergi keluar dan melakukan apa yang aku cintai. Aku saat ini sangat bersemangat,” ujarnya.