AW, Korban Baru Saiful Jamil Akui Dua Dicabuli Ketika Tidur & Dibayar 50 Ribu Rupiah

Kasus pelecehan seksual dan pencabulan yang dilakukan oleh Saiful Jamil semakin berkembang. Selang satu minggu setelah laporan dari korban DS, satu korban lagi tiba-tiba datang melaporkan aksi bejat pedangdut tersebut. AW, datang bersama pengacara ke Polda Metro Jaya, Rabu (25/2).

Sebelum dicabuli, korban DS awalnya akan dijadikan asisten oleh pedangdut kenamaan Saipul Jamil~ photo.sindonews.com
Sebelum dicabuli, korban DS awalnya akan dijadikan asisten oleh pedangdut kenamaan Saipul Jamil~ photo.sindonews.com

Nyaris sama dengan modus yang dilakukan pada DS, AW pun mulanya dekat dengan Saiful Jamil setelah menjadi penonton bayaran. Dari situ, AW lantas diajak untuk bekerja sebagai asisten Saiful. Selama 5 bulan bekerja dan tinggal bersama Saiful, AW mengaku dua kali dicabuli ketika ia sedang tidur.

Ini dia AW, korban baru pelecehan seksual Saiful Jamil
Ini dia AW, korban baru pelecehan seksual Saiful Jamil

“Modus pertamanya AW disuruh pijat, dengan alasan SJ sedang pegal, akhirnya minta dipijat badannya. Selesai pijat, AW keluar dari kamar SJ dan tidur di ruangan lain. Tapi ketika AW sudah tidur, SJ menghampiri lagi dan meraba tubuh korban hingga akhirnya terjadi pencabulan,” ungkap Fajar selaku kuasa hukum AW di Polda Metro Jaya, Rabu (25/2).

Pencabulan tersebut terjadi pada bulan Maret dan Mei 2014. AW mengaku terpaksa tetap bertahan bekerja karena memerlukan uang.

“Saya mau menerima karena waktu itu butuh pekerjaan. Honornya dapat Rp. 50 ribu untuk dua hari, hanya untuk uang jajan saja,” pungkas AW.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.