AW Korban Baru Saipul Jamil, Cuma Diberi 20 Ribu-50 Ribu Saat Jadi Asisten?

Munculnya AW selain DS sebagai korban baru pelecehan seksual Sipul Jamil tentu mengagetkan banyak pihak. Apalagi AW mengaku dilecehkan Ipul sebanyak dua kali pada medio 2014 yang lalu. Tak hanya dilecehkan, Ipul pun kabaranya melakukan tindakan kekerasan pada pria muda berusia 20 tahun ini.

Saipul Jamil juga melakukan pelecehan dan kekerasan pada mantan asistenya yang berinisial AW~showbiz.liputan6.com
Saipul Jamil juga melakukan pelecehan pada mantan asistenya yang berinisial AW~showbiz.liputan6.com

Dan hampir sama dengan DS, AW pun awalnya juga menjadi asisten untuk Saipul Jamil. Saat menjadi asisten Ipul inilah AW mengaku dilecehkan dan mengalami tindakan kekerasan, dari mantan suami Dewi Persik ini. Selain itu selama jadi asisten, AW pun hanya dibayar Rp.20.000 hingga Rp.50.000 setiap dua hari sekali.

“Dia butuh kerja, dijanjikan (jadi asisten). Yah dapat Rp.50.000 dan 20.000 per dua hari. Ya uang jajan aja” kata pengecara AW, Raidin Anom.  Saat jadi asisetn selama kurang lebih 5 bulan dengan bayaran yang tak seberapa itulah, AW mengklaim dirinya tak hanya dilecehkan tapi juga mengalami tindak kekerasan dari pedangdut Saipul Jamil.

“Saat menginap di rumah Saipul terjadi tindak pelecehan seksual dan kekerasan. Klien kami ini (AW) enam bulan bekerja dan tinggal bersama pelaku. Terjadi perlakuan tersebut sebanyak dua kali” kata Anom lagi. Lalu mengapa AW baru melaporkan Ipul sekarang padahal tindak pelecehan dan kekerasan itu sudah terjadi sejak 2014 yang lalu?

Menanggapi pertanyaan ini, Anom mengatakan bahwa klienya dulu mengalami ketakutan untuk melapor pada pihak yang berwajib. Apalagi saat itu usianya masih sangat muda. Barulah sekarang saat DS melapor, AW pun punya keberanian untuk ikut melaporkan Saipul Jamil. “Karena sat itu usianya belum 20 tahun. Dan ketika sekarang ini ada yang melapor, ini dia ada keberanian melaporkan hal ini.” Kata Anom, kuasa hukum AW korban baru Saipul Jamil.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.