Awal Pacaran Dengan Adam Suseno, Inul Daratista Rupanya Sudah Dibuat Tak Bisa Tidur Seminggu

Rumah tangga penyanyi dangdut Inul Daratista dengan Adam Suseno bisa disebut sebagai salah satu yang paling langgeng. Ketika banyak selebritis lain yang kawin cerai, perkawinan Inul Daratista dan Adam Suseno justru makin mesra saja. Namun mungkin tak banyak yang tahu, bahwa ketika pertama pacaran dengan Adam, Inul sempat dibuat tak bisa tidur satu minggu!

Inul Daratista dan suami, Adam Suseno murka anak mereka disebut sebagai anak haram dan diminta test DNA~ hiburan.metrotvnews.com
Inul Daratista dan suami, Adam Suseno murka anak mereka disebut sebagai anak haram dan diminta test DNA~ hiburan.metrotvnews.com

Inul Daratista dan Adam Suseno merupakan salah satu dari sedikit selebritis Indonesia yang berhasil mempertahankan pernikahannya hingga puluhan tahun. Namun sebelum itupun, Inul Daratista dan Adam Suseno sudah menjalin cinta cukup lama. Penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang ngebor ini pun berbagi cerita dengan penggemarnya mengenai awal mula dirinya berpacaran dengan sang suami. Kala itu, Inul rupanya baru duduk di bangku SMP sedangkan Adam sudah kuliah.

“Aheyyy nemu foto pacarku dulu ‘perasaan dia lagi kuliah dan saya baru masuk SMP,” tulis Inul Daratista melalui akun instagramnya.

“Pertama kali apel kerumah bawa rambutan 5kg??aku tolak sampe pagi tuh rambutan msh d depan pintu…. (Blom tau berlian sih hahaha coba jd anak jaman skrg ???) yg diminta pasti mobil mewah dan berlian,”

Tak itu saja, Inul pun mengisahkan bagaimana ketika itu Ia dibuat tak bisa tidur satu minggu karena Adam Suseno.

“sekalinya di cium tanganku …eeh lha dalah seminggu ga bisa tidur tangan tak elus2 hahahah,”

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.